Sukses

Entertainment

Sukses di MTV VMA 2020, BTS Siapkan 'Serangan' Berikutnya di Amerika

Fimela.com, Jakarta Prestasi BTS di kancah internasional membuat banyak penggemar bangga, bahkan presiden Korea Selatan turut menyampaikan apresiasinya. Di penghujung Agustus kemarin Bangtan Boys menuai prestasi gemilang usai memenangkan empat piala di MTV VMA 2020.

Di ajang tersebut BTS juga memeprsembahkan penampilan spesial dengan lagu anyar mereka, Dynamite. Dilengkapi dengan efek panggung virtual yang mengesankan, mereka kembali jadi topik perbincangan dunia. 

Dalam waktu dekat rencananya BTS akan melancarkan 'serangan' berikutnya di Amerika Serikat. Beberapa agenda telah dipersiapkan bagi mereka untuk mempromosikan single tersebut.

Siap Tampil Memukau

BTS baru saja dikonfirmasi akan meberi suguhan spesial di program The Today Show yang tayang di NBC. Acara tersebut akan berlangsung pada 10 September 2020 pukul 21.00 KST.

Sepekan kemudian, di tanggal 17 September 2020 nominee Grammy ini juga akan memeriahkan ajang pencarian bakat. BTS dipastikan bakal membuat America’s Got Talent meriah dengan aksi keren mereka.

Makin Relevan

Promosi BTS memang selalu disambut meriah oleh para penggemar di Amerika Serikat. Namun kali ini bisa dibilang mereka akan mendapat reaksi yang lebih besar dari sebelumnya.

Lagu Dynamite dirasa bakal lebih relevan dengan selera penikmat musik di Negeri Paman Sam. Selain karena menggunakan lirik bahasa Inggris, genre yang diusung juga menarik dengan gabungan K-Pop dan funk yang sudah tidak asing lagi di telinga mereka.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading