Sukses

Entertainment

Mewah, 4 Artis Indonesia yang Hobi Berkuda

Fimela.com, Jakarta Semua orang di dunia ini pasti punya hobi untuk menghilangkan rasa bosan. Hal tersebut juga berlaku bagi artis Indonesia. Dari banyaknya hobi yang digeluti para artis Indonesia, berkuda jadi salah satu yang menarik perhatian mereka.

Berkuda sendiri adalah hobi yang hanya bisa dilakukan oleh kalangan masyarakat menengah ke atas. Pasalnya hobi ini membutuhkan biaya yang sangat besar.

Lantas siapa saja artis Indonesia yang hobi berkuda? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Angela Gilsha

Dalam beberapa postingan foto di akun Instagram pribadinya, Angela Gilsha memperlihatkan ketertarikannya dengan kuda. Angela Gilsha tampak begitu profesional saat berurusan dengan kuda.

Nabila Syakieb

Sudah bukan rahasia umum lagi jika Nabila Syakieb punya hobi berkuda. Bahkan ia memiliki kuda yang berharga ratusan juta rupiah. Dalam beberapa postingan foto di media sosial, Nabila tampak mengunggah beberapa aktivitas ketika dirinya sedang berkuda.

Syahrini

Syahrini memang selalu tampil anggun di setiap kesempatan. Siapa yang menyangka jika artis berwajah cantik ini juga ahli dalam berkuda. Meskipun berkuda, Syahrini tetap tampil cantik menawan.

Sarwendah

Sarwendah termasuk artis Indonesia yang punya hobi berkuda. Bahkan ketika ulang tahun ke-28, ia mendapatkan kado kuda dari sang suami, Ruben Onsu. Di akun Instagram pribadinya, Sarwendah tampak memperlihatkan keahliannya dalam berkuda.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading