Sukses

Entertainment

Meghan Markle dan Pangeran Harry Fokus Produksi Konten Pasca Tinggalkan Kerajaan inggris

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dan Pangeran Harry tengah menata hidup baru pasca keluar dari kerajaan Inggris. Baru-baru ini, keduanya pun dikabarkan telah menandatangani kontrak produksi dengan Netflix.

Melansir laman Fox News, Jumat (4/9) pasangan ini akan menggarap konten eksklusif termasuk ddokumenter, seri dokumentasi, film layar lebar, pertunjukan skrip, serta program anak-anak.

"Fokus kami adalah membuat konten yang sarat informasi tetapi juga memberi harapan,” katanya kepada New York Times.

“Sebagai orang tua baru, membuat program keluarga yang menginspirasi juga penting bagi kami. Jangkauan yang belum pernah terjadi sebelumnya dari Netflix akan membantu kami berbagi konten berdampak yang membuka tindakan," lanjut Meghan Markle dan Harry.

Rasa Bangga

Dalam sebuah pernyataan Co-Chief Executive Netflix dan Chief Content Officer Ted Sarandos, menyampaikan semangatnya atas bergabungnya Meghan dan Harry dalam produksi konten di platform yang kini telah memiliki 193 juta pengguna di seluruh dunia itu.

“Kami sangat bangga mereka telah memilih Netflix sebagai rumah kreatif mereka dan bersemangat untuk bercerita dengan mereka yang dapat membantu membangun ketahanan dan meningkatkan pemahaman bagi penonton di mana saja,” katanya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading