Sukses

Entertainment

Jefri Nichol dan 5 Artis Pria yang Pernah Bikin Heboh karena Foto Pamer Perut Six Pack

Fimela.com, Jakarta Jefri Nichol baru-baru ini membuat publik terhenyak atas aksinya mengunggah foto telanjang dada. Ia pun memamerkan bentuk perut yang sangat bagus dan menjadi idaman banyak orang. Ya, perut Jefri terlihat dengan bentuk six pack.

"Its okay to thirst trapping once in a while," kata Jefri di laman Instagramnya, jefrinichol baru-baru ini.

Dan tak hanya masyarakat biasa, namun sesama teman artis pun mengungkap kekaguman dengan bermacam komentar. "Beli di mana jep perut begitu gw nitip atu lah," kata Ernest Prakasa di kolom komentar.

Seperti halnya Jefri Nichol, beberapa selebriti pria ini juga pernah mendapatkan perhatian ketika bentuk perutnya diperlihatkan kepada publik lewat media sosial. Siapa saja?

Chicco Jerikho

Chicco memang memiiki tubuh yang proporsional. Selain rutin berolahraga demi kesehatan, ia pun melakukan fokus latihan untuk perutnya. Alhasil, perut Chicco membentuk six pack atas konsistensinya.

Iko Uwais

Sebagai pemeran berkelas internasional, Iko Uwais tentunya harus menjaga perawakan dan kesehatan. Ia yang rajin berolahraga pun mendapatkan bonus berupa bentuk perut yang six pack.

Mike Lewis

Mike Lewis termasuk salah satu selebriti pria yang doyan berolahraga. Tak heran ketika bentuk perutnya sangat bagus. otot perut Mie Lewis tampak menonjol membentuk six pack.

Andrew White

Rajin melakukan angkat beban dan juga olahraga untuk membentuk otot, Andrew White pun mendapatkan porsi tubuh yang bagus. Pada bagian perut, otot-otot Andrew pun membentuk kotak-kotak kecil atau yang lebih akrab disebut six pack.

Deddy Corbuzier

Sudah bukan rahasia lagi ketika Deddy Corbuzier merupakan salah satu pemilik tubuh yang kekar berotot. Ia juga memiliki otot perut six pack yang jauh dari tempelan lemak.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading