Sukses

Entertainment

5 Potret Shandy Aulia, Momong Bayi Pakai Bikini

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan demikian dirasakan oleh Shandy Aulia ketika seorang anak sudah ada di dalam keluarga kecilnya. Bagaimana tidak, karena ia dan suami sudah menunggu kehadiran buah hati lebih dari 8 tahun lamanya.

Tak heran ketika ia selalu bersama melewatkan waktu dengan anak pertamanya, Claire Herbowo. Tak terkecuali ketika Shandy tengah berlibur di Bali. Ia pun tak lupa untuk memboyong serta anaknya.

"Dan sekarang mommy dapat memelukmu selalu @missclaireherbowo melihat senyuman, tangisan dan pertumbuhanmu setiap hari mengisi hidupku. Yes! I’m so blessed," kata Shandy Aulia di laman Instagramnya, shandyaulia, baru-baru ini.

Di laman Instagramnya, Shandy Aulia tampak begitu menikmati momen momong atau mengasuh anaknya tersebut. Bahkan kala dirinya tengah menikmati pantai, Claire pun dibawa serta. Seperti apa potretnya? Mari kita simak.

Gendong Anak

Shandy tampak menggendong Claire dengan rona bahagia. Sang anak pun menggenggam erat tangan ibunya. Keduanya begitu menikmati momen berdua nan intim tersebut.

Goda Anak

Sembari telungkup, Shandy Aulia tampak menggoda anaknya dengan sebuah biskuit. Claire pun tampak sangat bahagia dan siap menyambut biskuit dari ibunya.

Mengangkat Anaknya

Sebuah momen yang begitu intim tampak dalam foto ini. Dengan posisi menyamping, Shandy Aulia terlihat mengangkat anaknya ke atas. Biasanya anak akan tertawa ketika diangkat oleh orangtuanya.

Makan Biskuit

Shandy membiarkan anaknya menikmati biskuit saat di pantai tersebut. Shandy pun memegang tubuh anaknya dan menjaganya supaya tak terjatuh.

Senyum Bahagia

Terlihat Shandy Aulia yang sangat bahagia ketika bermain dengan anak semata wayangnya itu. Shandy memegang erat anaknya yang tampak menggemaskan dengan bunga yang tersemat di telinganya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading