Sukses

Entertainment

Mikha Tambayong Lebih Hati-Hati Unggah Konten di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Pesinetron sekaligus penyanyi muda berbakat Mikha Tambayong telah menjadi Duta Yayasan Jantung Indonesia (YJI) sejak 2019 lalu. Hal tersebut pun membuat Mikha lebih berhati-hati dalam mengunggah konten di media sosial.

Mikha mengaku dirinya kini hanya mengunggah karya musiknya dan hal-hal yang tak berlawan dengan pola hidup sehat, yang dapat memotivasi orang lain.

"Aku kayak mau nge-post sesuatu jadi kepikiran kalau kurang edukatif. Udah jadi duta jantung aku jadi lebih aware, gimana lihatin pola hidup aku," ujar Mikha Tambayong dalam jumpa pers virtual, Jumat (25/9/2020).

 

Kampanye Hidup Sehat

Lebih lanjut Mikha mengaku sebagai duta yayasan Jantung ia betugas untuk terus mengampanyekan gaya hidup sehat, dan ini menjadi alasan ia sering kali mengunggah potret dirinya yang sedang berolahraga.

"Saya punya tugas untuk selalu mengampanyekan hidup sehat lewat media sosial, lewat kehidupan sehari-hari juga," tutur pelantun Cinta Pertama itu.

Pengalaman Emosional Kunjungi ke Anak-anak Penderita Gangguan Jantung

Pada kesempatan itu, Mikha juga menceritakan pengalamannya berkunjung langsung ke anak-anak penderita gangguan jantung. Ia tak bisa menahan rasa haru saat para keluarga mengaku bersyukur YJI selalu memberikan bantuan.

"Saya waktu itu berkesempatan ketemu anak-anak yang punya penyakit jantung bawaan dan itu pengalaman yang luar biasa, karena saya dengar dan melihat langsung, mereka ada yang masih kecil setahun dua tahun, tapi punya kelainan bawaan," katanya.

"Dan bantuan dari yayasan jantung Indonesia ini sangat membantu mereka, bahkan ada anak-anak yang sudah dewasa, sudah sukses," tambah Mikha Tambayong.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading