Sukses

Entertainment

FIMELA FEST 2020: Budi Doremi Akan Duet dengan Ashilla Zee

Fimela.com, Jakarta FIMELA FEST 2020 akan hadir secara virtual. Dengan tema Change Maker, Fimela Fest 2020 ingin mengajakmu untuk melakukan perubahan. Tentu saja yang dimasuksud adalah perubahan yang bikin kamu semakin merasa berdaya dan bahagia.

Sederetan acara seru akan Fimela hadirkan di FIMELA FEST 2020 kali ini. Meskipun hadir secara virtual karena pandemi, tidak akan mengurangi keseruannya. Mulai sharing session, meet and greet, bazaar, hingga fashion show.

Tak hanya itu, FIMELA FEST 2020 juga akan dimeriahkan Budi Doremi yang berduet dengan Ashilla. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Ashilla kembali berkarya melalui single terbarunya yang berjudul Tentang Dia.

Dalam single terbarunya ini, Ashilla menggandeng Budi Doremi. Lagu ciptaan Ashilla dan Budi Doremi ini bercerita tentang perjalanan rasa seseorang saat patah hati. Penasaran seperti apa penampilan mereka? Jangan sampai kelewatan acara FIMELA FEST 2020 yang akan digelar selama satu bulan penuh. Nah, siapa saja yang akan hadir untuk membuka FIMELA FEST 2020 ini? Cek di bawah ini.

Susi Pudjiastuti

Perempuan hebat kelahiran 1965 ini akan membuka rangkaian acara FIMELA FEST 2020. Hadir dalam talkshow bersama Michellina Laksmi Tri Wardhany yang merupakan Wakil Direktur PT Danamon Indonesia Tbk akan berbincang seru dalam Kisah Perempuan dalam Perubahan, Keberanian dan Karier.

Buat Sahabat Fimela yang ingin bergabung di Zoom Meeting bersama Susi Pudjiastuti dapat mendaftarkan diri di sini.

Meet and Greet dengan Lady Boss

Merayakan ulang tahunnya yang ke-10, Fimela mengajak pembacanya untuk lebih dekat dengan sosok yang hadir di signature content-nya Lady Boss. Yup, signature content yang hadir setiap bulan ini menampilkan perempuan-perempuan hebat di bidangnya. Nah, kamu pun berkesempatan untuk mengobrol langsung dengan para Lady Boss ini. Siapa saja mereka?

Nilamsari

Pemilik merek Kebab ternama di Indonesia, Kebab Baba Rafi ini akan hadir di meet and greet Lady Boss. Perjuangannya untuk mengembangkan usahanya bisa kamu dengar secara langsung. Kisahnya yang inspiratif dalam membangun bisnisnya mulai dari nol, membuatnya layak menyandang Lady Boss Fimela

Aurelie Moeremans

Sebagai Lady Boss yang pertama ditampilkan Fimela pada bulan Februari lalu. Aurelie Moeremans membagikan kisahnya bagaiamana terbebas dari toxic relationship. Artis yang sedang menyiapkan promo film terbarunya ini akan hadir di meet and greet Fimela Lady Boss.

Allyssa Hawadi

Makeup Artis yang kisahnya penuh inspiratif ini menceritakan pengalaman hidupnya dalam meraih sukses dan jati diri. Sebagai Lady Boss di bulan Mei, Allyssa akan berbagi perjalanan hidupnya hingga sukses seperti sekarang.

Jika Sahabat Fimela ingin bergabung di meet and greet Lady Boss Fimela ini pastikan kamu mendaftarkan dirimu di sini. Yuk, ikuti semua rangkaian acara FIMELA FEST 2020 dan nikmati keseruannya serta dapatkan hadiah menarik bagi yang beruntung.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading