Sukses

Entertainment

5 Artis Ini Pernah Jadi ART dan Kuli Bangunan, Sekarang Sukses Sebagai Entertainer

Fimela.com, Jakarta Tak semua yang sekarang ini menjadi artis, meniti jalan yang mulus dalam kariernya di industri hiburan tanah air. Banyak dari mereka yang berangkat dari nol, sebagai orang biasa yang bahkan memiliki pekerjaan bergaji kecil.

Memang, dalam kehidupan, jodoh, rejeki dan mati sering disebut sebagai rahasia Ilahi. Karena tak ada seorang pun di dunia ini yang mengetahui kapan dirinya akan memperoleh rejeki, berjodoh dengan lawan jenis, juga kapan akan meninggal.

Demikian pula dengan sederet artis ini. Mereka yang awalnya bekerja serabutan, atau juga memiliki pekerjaan yang bahkan dipandang sebelah mata, kini telah menjelma menjadi sosok artis yang dikenal publik.

Oppie Kumis

Komedian yang memiliki ciri khas kumis tebal ini demikian dikenal publik. Selain sebagai pelawak, Oppie juga pernah menjadi pemeran dalam beberapa judul film dan sinetron. Banyak juga acara televisi yang digawangi olehnya.

Namun siapa yang menyangka jika pelawak yang kerap tampil bersama Komeng ini pernah menjalani kehidupan sebagai kuli bangunan dengan upah Rp 12 ribu per hari. Ia juga mengaku pernah berjualan baju bekas di pinggir jalan.

Cinta Penelope

Cinta Penelope mengaku bahwa dirinya pernah menjadi seorang asisten rumah tangga alias ART selama 2 tahun. Sampai akhirnya Cinta menemukan jalan untuk meniti di dunia hiburan tanah air. Cinta sekarang ini dikenal sebagai seorang penyanyi dan pemeran.

Elly Sugigi

Bertahun-tahun menjadi ART, nasib Elly Sugigi merangsek naik dan membaik setelah ia merintis pekerjaan sebagai koordinator penonton bayaran di televisi. Elly pun kerap menjadi bintang tamu dan mengisi beberapa acara televisi.

Evi Masamba

Di ranah musik dangdut, nama Evi Masamba merupakan bakat yang demikian populer. Ia mampu meraih popularitas sebagai penyanyi setelah mengikuti ajang pencarian bakat musik dangdut di Indosiar. Sebelumnya, Evi pernah bekerja sebagai ART.

Tukul Arwana

Sebelum mencapai kesuksesannya sebagai pelawak dan juga presenter, Tukul Arwana ternyata pernah menjalani kehidupan yang keras. Ia diketahui pernah menjadi kuli bangunan dan jadi sopir.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading