FIMELA FEST 2020: Perubahan Syahnaz Sadiqah Sejak Jadi Ibu

Syifa Ismalia04 Okt 2020, 18:00 WIB
Diperbarui 04 Okt 2020, 18:00 WIB
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Sumber: Instagram/syahnazs)

Fimela.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah dikenal manja di keluarganya. Namun 'cap' tersebut berubah setelah adik Raffi Ahmad ini menjadi seorang ibu dua anak, Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz dari pernikahanya dengan Jeje Govinda.

Perubahan positif dari Syahnaz ini diungkapkan sang kakak, Nisya Ahmad saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, beberapa hari lalu. Nisya mengatakan Syahnaz yang tadinya tidak pernah masak, kini jadi rajin masak untuk keluarga kecilnya.

"Lumayan sih, bukan Nanas yang manja gitu tapi dia bisa ke anak-anaknya itu overall dia bisa kok. Buat dirinya aja dia nggak pernah masak gitu kan, tapi buat anaknya dia mau," kata Nisya Ahmad, kakak Syahnaz Sadiqah.

Masih Terus Belajar

[Fimela] Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Instagram/ritchieismail)

Ingin menjadi ibu yang baik untuk keluarga kecilnya, Syahnaz mengaku masih terus belajar. Bahkan ia tak malu bertanya pada sang kakak mengenai cara merawat bayi dan banyak hal lainnya.

"Bukan sharing lagi kayaknya. Apalagi aku kan pertama kali punya anak, sedangkan teteh sudah tiga anak. Dia itu kalau masalah anak gitu sudah berpengalaman banget kan," ucap Syahnaz Sadiqah di tempat yang sama.

"Pasti tanya ke teteh perlengkapan bayi yang bagus, cara apa, gimana, apa-apa nanya ke teteh," tambah perempuan kelahiran Bandung, 30 Oktober 1993 itu.

Terkadang Cuek

[Fimela] Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Instagram/ritchieismail)

Lebih lanjut Syahnaz juga mengatakan kerap kali ditegur sang kakak karena dirinya memiliki sifat cuek. Ya, kebiasaan buruknya di usia muda itu terkadang masih terbawa hingga kini.

"Paling, aku kan anaknya cuek ya. Jadi kadang teteh kayak, 'lho kok ini gini-gini sih' jadi teteh yang mengkoreksi, teteh yang kasih tahu," ungkap perempuan 26 tahun ini.

Meski begitu, Syahnaz sangat bersyukur karena keluarga besarnya, seperti kakak dan ibu selalu mengajarinya untuk menjadi seorang ibu yang baik.

"Iya lah enak banget. Waktu lahiran kan juga banyak yang bantuin," tutup Syahnaz Sadiqah.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela