Sukses

Entertainment

Intip Bayaran Endorse Termahal 5 Idol Korea di Instagram, Termasuk Lisa Blackpink

Fimela.com, Jakarta Endorse adalah trik mengiklan di media sosial. Ternyata Idol Korea memiliki bayaran endorse yang lumayan mahal. Karena Idol Korea menjadi sorotan di dunia dan digemari banyak kaum muda dari seluruh dunia.

Menggunakan jasa dari Idol Korea pastinya akan membuat bisnismu menjadi lebih terkenal, diminati dan terjual dengan sangat cepat. Walaupun harganya dijual dengan harga yang lumayan mahal. Biasanya Idol Korea mengiklankan barang seperti fashion, makeup hingga produk perawatan kulit.

Beberapa Idol Korea yang sedang terkenal memiliki bayaran yang lumayan mahal, tetapi bisa membuat dagangan dan bisnismu menjadi sukses. Yuk intip bayaran endorse Idol Korea di Instagram, termasuk Lisa Blackpink, dilansir dari Kapanlagi.com:

Taeyeon SNSD

Taeyeon adalah Idol Korea yang merupakan personil SNSD ini, memiliki bayaran endorse sekitar 105ribu dollar atau berkisar 1,5milliar rupiah, dalam satu kali postingan foto di akun instagramnya.

Alasan yang membuat bayaran Taeyeon mahal, karena akun instagram Taeyeon yang diberi nama @taeyeon_ss ini memiliki pengikut lebih dari 15,2juta pengikut. Taeyeon juga merupakan seorang penyanyi yang terkenal secara internasional. Bahkan ia menyanyikan beberapa lagu-lagu dari film Disney versi Korea.

G-Dragon BIGBANG

Para penggemar Idol Korea pastinya sangat mengenal G-Dragon, merupakan leader dari grup BIGBANG yang berasal dari YG Entertainment. G-Dragon adalah seorang yang terkenal sebagai fashion icon Korea, karena penampilannya yang selalu memukau dan memiliki ciri khas yang beda dari lainnya.

G-Dragon atau yang memiliki nama lain Kwon Ji Yong ini, ternyata memiliki bayaran endorse yang lumayan mahal di akun instagramnya yang bernama @xxxibgdrgn. Dalam satu kali unggahan, G-Dragon dibayar dengan harga 121ribu dollar atau setara dengan 1,8miliar rupiah.

Jennie Blackpink

Idol Korea yang dengan biaya endorse termahal yang selanjutnya adalah Jennie. Perempuan berparas cantik yang memiliki suara emas ini, merupakan personil grup Blackpink, yang namanya sedang terkenal di dunia.

Sehingga Jennie memiliki biaya endorse sekitar 169ribu dollar atau setara dengan 2,5miliar rupiah, dalam satu kali unggahan di akun instagram @jennierubyjane, yang memiliki pengikut lebih dari 33juta orang.

Lisa Blackpink

Lisa adalah member dari grup Blackpink, yang memiliki banyak talenta dan sangat terkenal di dunia internasional. Lisa memiliki suara emas dan sangat jago dalam menari. Sehingga Lisa memiliki banyak penggemar dari seluruh dunia.

Tidak heran jika Lisa memiliki bayaran endorse seharag 214ribu dollar atau seharga 3,19 miliar rupiah, dalam satu kali unggahan di akun instagram @lalalalisa_m. Karena Lisa memiliki lebih dari 39,7juta pengikut di akun instagramnya.

Sehun EXO

Idol Korea dengan bayaran endorse termahal yang terakhir adalah Sehun. Ia adalah seorang lelaki tampan yang berasal dari grup EXO. Karena pesonanya yang memukau ini, Sehun memiliki banyak sekali penggemar dan ia sangat populer di seluruh dunia.

Sehun memiliki bayaran seharga 130ribu dollar atau sekitar 1,9miliar rupiah, dalam satu kali unggahan di akun instagramnya yang bernama @oohsehun. Karena Sehun memiliki lebih dari 20juta pengikut di akunnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading