Sukses

Entertainment

Dari Cover Lagu hingga Single, Nuca dan Mahalini Bicara tentang Duet Mereka

Fimela.com, Jakarta Dua penyanyi muda yang dikenal dariĀ ajang pencarian bakat, Nuca dan Mahalini mulai berkarya di belantika musik tanah air. Tak sebagai solois, mereka berduet di lagu berjudul Aku Yang Salah.

Saat menjadi bintang tamu Fame Talks FIMELA, keduanya berbagi cerita tentang debut duetnya tersebut. Ternyata, hal itu tak terlepas dari kegemaran keduanya membuat cover lagu saat mengisi waktu luang.

"Mungkin karena kita sering cover dan liat respon positif, jadi label dan manajemen juga lihat positif, yaudah diduetin deh," kata Mahalini pada FIMELA.

"Dari (cover bareng), cover virtual di rumah. Dilihat responnya juga positif, akhirnya ada virtual konser juga duet dan banyak komentar positif, dari situ ngobrol-ngobrol sama label, jadi terjadilah duet ini," tambah Nuca.

Cerita Lagu

Menurut Nuca, Lagu Aku Yang Salah sendiri bercerita tentang penyesalan seseorang yang saling jatuh cinta namun tak berani untuk mengungkapkan. Lagu bernuansa romantis itu pun berhasil menarik banyak peminat lantaran cerita yang ditawarkan cukup relate dengan banyak orang.

"Jadi kalau secara lagu keseluruhan tentang penyesalan. Mereka (pria dan wanita) sudah lama kenal, saling suka tapi mendam (perasaan). Akhirnya pas udah punya pasangan masing-masing, perasaan mereka masih sama kayak dulu, jadi nyalahin diri sendiri gitu," tutur Nuca.

"Dan kita pas dikasih tau akan duet pun langsung srek (cocok) sama lagu ini," timpal Mahalini.

Rencana Ke Depan

Ke depan, Nuca dan Mahalini pun berharap lagu duet mereka ini bisa menjadi pembuka jalan menuju kesuksesan di industri tanah air. Terkait jalan yang akan diretas akankah akan terus berduet atau tetap tampil sebagai solois, mereka sepakat untuk menyerahkan hal tersebut pada pasar.

"(Ke depan) Lihat aja nanti. Dua-duanya (solo dan duet) pasti jalan," pungkas Mahalini.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading