Sukses

Entertainment

Mengungkap Keakraban Nuca-Mahalini Secara Personal di Fame Talks FIMELA

Fimela.com, Jakarta Dua solois muda, Mahalini dan Nuca baru saja mengeluarkan single debut sebagai pasangan duet berjudul Aku Yang Salah. Berawal dari keterlibatan mereka di salah satu ajang pencarian bakat, keduanya pun mengaku memiliki banyak kesamaan.

Hal itu terungkap saat Mahalini dan Nuca menjadi narasumber dalam event bincang virtual FIMELA, Fame Talks pada Kamis (8/10/2020). Dalam live instagram tersebut, tampak jelas jika mereka berdua memiliki hubungan pertemanan yang sangat akrab.

"(Sebagai rekan duet) Sering ngobrol, ketemu," kata Nuca. "Saling sharing, saling ngasih tau (soal musik)," timpal Mahalini.

Soal Selera Musik

Dalam sesi wawancara yang berlangsung sekitar 30 menit tersebut, beberapa hal menarik soal keduanya pun terungkap. Keduanya mengaku memiliki selera musik yang hampir sama, meski dijawab dengan nada bercanda.

"(Selera musik) Sebagian besar sama. Aku suka dangdut, musik retro, reggae, dia (Mahalini) lebih ke koplo, campur sari gitu," ujar Nuca sambil tertawa.

Sifat dan Sikap

Tak hanya soal musik, dari sisi personal pun mereka mengakui jika memiliki beberapa sifat dan sikap yang hampir sama. Tak ayal, kesamaan itu pula lah yang akhirnya menumbuhkan kemistri diantara Nuca dan Mahalini untuk bisa berduet secara maksimal di single Aku Yang Salah.

"(Mahalini itu ) Nggak jelas, dia bisa random gitu tiba-tiba. Dia seru, bawel," kata Nuca. "Dia (Nuca) gila, dia aneh aja. Tapi itu yang buat gampang (akrab) karena kalau biasa-biasa aja, lempeng-lempeng aja tuh nggak seru," timpal Mahalini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading