Sukses

Entertainment

Selamat, Dahlia Poland Lahirkan Anak Ketiga

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Fandy Christian dan Dahlia Poland tengah diselimuti rasa bahagia. Pasalnya Dahlia Poland baru saja melahirkan anak ketiganya pada 9 Oktober 2020.

Kabar ini diketahui dari feed akun instagram Dahlia Poland. Ia memperlihatkan dua foto, pertama terlihat wajah sang bayi yang sedang tertidur pulas dan satu lagi foto keluarga kecil mereka dengan sang bayi.

"Hello Callum Matthew Christiaan, 3,4 kg 54 cm. We love you little Dove," tulis Dahlia Poland di keterangan foto tersebut.

Fandy Christian Juga Unggah Foto

Tak mau ketinggalan momen, Fandy Christian juga mengunggah foto anak ketiganya di feed akun instagram. Berbeda dengan Dahlia, foto yang diunggah Fandy adalah saat sang bayi sedang membuka mata.

Dalam keterangan fotonya, Fandy mengungkapkan rasa syukur atas kelahiran putranya dengan sempurna. Ia juga berterima kasih pada beberapa pihak dan tentunya untuk sang istri yang sudah berjuang melahirkan buah hati ketiga mereka.

Banjir Ucapan Selamat

Setelah Dahlia Poland dan Fandy Christian mengunggah potret anak ketiga mereka, kolam komentar mereka langsung diserbu teman artis dan netizen untuk mengucapkan selamat.

"Congrats you guys, welcome to the world baby boy," tulis Tarra Budiman. "Congratulations ya," tulis Sharena Delon. "Selamat kak Dahlia & ka Fandy," kata riny_unyu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading