Shandy Aulia Bahagia Lihat Tumbuh Kembang Anaknya

Anto Karibo14 Okt 2020, 18:24 WIB
Diperbarui 14 Okt 2020, 18:24 WIB
Shandy Aulia. (Foto: Instagram @shandyaulia)

Fimela.com, Jakarta Shandy Aulia selalu merasa antusias ketika berbicara mengenai anaknya, Claire Herbowo. Anaknya yang sekarang ini sudah berusia 8 bulan, selalu membuatnya bahagia. Ia merasa dalam proses tumbuh kembangnya, Claire selalu memberi kejutan.

"My darling daugther @missclaireherbowo. Hari ini usiamu 8 bulan. Terima kasih sudah memberikan mommy daddy banyak kejutan," kata Shandy di laman Instagramnya, shandyaulia, baru-baru ini.

Shandy pun menyebutkan beberapa hal yang terjadi pada Claire. "Claire mulai melangkah dengan kaki kecilmu, memanggilku 'Mama', melihat tumbuh gigi bawahmu," imbuh Shandy Aulia.

Penuh Berkah

FOTO: Gaya Shandy Aulia Lakukan Olahraga Sambil Asuh Baby Claire
Beberapa hari usai melahirkan, pemeran Diah dalam Cinta Buta ini pun kembali mencuri perhatian. Ia mengunggah potretnya yang sudah kembali langsing. Banyak netizen yang kagum dengannya karena bisa kembali normal dengan cepat. (Liputan6.com/IG/@shandyaulia)

Selama menjadi seorang ibu, Shandy Aulia merasa begitu bahagia. Dan demikian pula dengan suaminya. Bagaimana tidak, ia yang selama beberapa tahun menanti momongan, akhirnya dikabulkan oleh Yang Maha Kuasa.

"Oh Claire begitu banyak yang mommy daddy rasakan melihat setiap pertumbuhanmu. Terima kasih sudah bertumbuh menjadi bayi yang penuh dengan banyak senyuman. Bayi yang kuat, bayi yang tidak mudah menyerah," tutur Shandy.

Bagi Shandy dan suami, kehadiran anak merupakan sebuah berkah bagi kehidupan mereka. "Bayi yang selalu memberikan rasa suka cita untuk mommy daddy. Claire kehadiranmu sungguh memberkati kehidupan mommy daddy," ujarnya.

Lebih Mencintai Hidup

Shandy Aulia
Shandy Aulia bermain dengan anak di pantai (Instagram/shandyaulia)

Sebagai orangtua, Shandy Aulia menyadari bahwa anaknya semakin hari terus bertumbuh. Ia pun berusaha untuk siap menerima pertumbuhan anaknya menjadi lebih baik.

"I’m finally starting to accept the fact that you’re growing. You have two teeth and are getting so tall. In another four months you’ll be ONE!" tuturnya.

"Every day I wonder what you’ll be like when you grow up. I think you are going to be very smart.I love you baby girl, thank you so much for giving me a reason to better myself, and love life even more. We’ve got some good times ahead.Love, Mommy," tandas Shandy Aulia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓