Sukses

Entertainment

6 Artis Ini Jarang Umbar Kehidupan Pribadi

Fimela.com, Jakarta Kalangan artis memang selalu menarik untuk dicari kabar berita mengenai apapun yang mereka lakukan. Mereka pun harus siap ketika banyak orang yang menginginkan informasi apapun mengenai pribadi mereka, termasuk urusan pribadi.

Namun, ada beberapa nama artis yang merasa sungkan untuk membahas masalah pribadinya sebagai konsumsi publik. Baik dalam sesi wawancara dengan media maupun di akun media sosial, mereka jarang mengungkapnya.

Berikut adalah 6 artis Indonesia yang jarang atau bahkan tak pernah bicara tentang kehidupan pribadinya, terutama kisah asmara. Mereka lebih senang untuk membahas karier dan pencapaiannya. Siapa saja mereka?

Nicholas Saputra

Sudah menjadi rahasia umum di kalangan media bahwa pemeran dan pegiat lingkungan satu ini tak mau ketika membahas masalah pribadinya. Setelah kisah asmaranya dengan Mariana Renata kandas, tak banyak yang tahu kehidupan pribadi Duta UNICEF untuk Indonesia ini.

Reza Rahadian

Sebagai seorang pemeran, sekarang ini tak akan ada yang meragukan kualitas akting Reza Rahadian. Namun, Reza jarang sekali berbicara mengenai kehidupan pribadinya, termasuk seseorang yang tengah dekat dalam hal asmara.

Daniel Mananta

Kehidupan pribadi Daniel Mananta sempat menjad tanda tanya publik. Bahkan sampai dirinya menikah dan dikaruniai keturunan, tak banyak yang ia umbar kepada khalayak ramai. Daniel lebih senang ketika berbicara tentang bisnis dan kariernya.

Tatjana Saphira

Meski pernah diketahui pernah menjalin kasih dengan Herjunot Ali, namun Tatjana termasuk artis yang jarang mengungkap kehidupan pribadinya. Seperti sekarang ini, kala hubungannya kandas, persoalan pribadinya tak lagi terungkap.

Deva Mahenra

Deva termasuk kalangan artis yang senang bicara mengenai karier dan proyek dalam dunia hiburan yang tengah ditekuninya. Ia jarang sekali bicara mengenai privasinya untuk diketahui oleh khalayak.

Vincent Rompies

Vincent, mantan basis grup band Club Eighties ini juga senang menutup rapat kehidupan pribadinya. Ia bahkan tak pernah memamerkan foto-foto bersama keluarganya di media sosial miliknya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading