Sukses

Entertainment

5 Film dan Serial Romantis untuk Temani Akhir Pekan

Fimela.com, Jakarta Akhir pekan telah tiba, saatnya Anda beristirahat dan melepaskan sejenak kesibukan dengan berbagai tayangan yang menghibur. Berbagai kisah serial dan film bertema cinta dan glamor pun telah menanti.

Mulai dari berkenalan dengan keluarga kaya raya asal Singapura di "Crazy Rich Asians" hingga melihat keindahan kota Paris bersama "Emily in Paris", lima tayangan Netflix berikut akan membuat Anda siap kembali menghadapi hari Senin dengan hati yang berbunga-bunga serta semangat baru.

Crazy Rich Asians

Bergabunglah dengan Constance Wu dan Henry Golding untuk memasuki kehidupan gemerlap para sosialita Singapura di "Crazy Rich Asians". Ketika Rachel Chu (Constance Wu) pergi bersama pacarnya Nick Young (Henry Golding) ke kampung halamannya di Singapura, ia baru mengetahui bahwa Nick berasal dari keluarga yang kaya raya.

Tidak hanya terkejut dengan dunia mereka yang sangat berbeda, Rachel juga harus menghadapi ibu Nick yang tidak setuju dengan hubungan mereka. Ikuti kisah cinta mereka yang penuh dengan glamor di "Crazy Rich Asians" yang kini telah tayang di Netflix.

Emily in Paris

Serial "Emily in Paris" mengikuti kisah Emily (Lily Collins), seorang eksekutif pemasaran muda dari Chicago yang ditugaskan untuk bekerja di sebuah perusahaan pemasaran mewah asal Perancis.

Kehidupan baru Emily di Paris pun penuh dengan berbagai petualangan dan kejutan yang tak terduga, di mana ia harus memenangkan hati rekan-rekan kerja barunya, membuat teman baru, serta menghadapi kisah cinta baru. Selain keindahan kota Paris, Anda juga akan terpesona dengan fashion Emily yang chic serta para lelaki tampan yang mengelilinginya!

 

Dynasty

Jika Anda ingin melihat persaingan bisnis yang sengit antara orang-orang terkaya di Amerika, coba saksikan "Dynasty". Serial drama ini memperlihatkan bagaimana para orang kaya mempertahankan bisnis dan kekuasaan mereka, serta hidup dalam kemewahan yang tak tertandingi.

Tidak hanya menampilkan selera fashion kelas dunia, "Dynasty" juga memiliki berbagai kisah cinta dan keluarga yang penuh dengan skandal, pengkhianatan, dan haru yang tentunya selalu menarik untuk diikuti.

 

Sex and The City: The Movie

Para penggemar serial populer "Sex and The City" tentunya sudah tidak asing lagi dengan karakter Carrie Bradshaw (Sarah Jessica Parker), Samantha Jones (Kim Cattrall), Charlotte York (Kristin Davis), dan Miranda Hobbes (Cynthia Nixon) yang menjalani kehidupan serba glamor di New York City.

Dalam versi filmnya, Anda akan melihat kelanjutan kisah cinta Carrie dan Mr. Big (Chris Noth) yang kembali goyah setelah Big menghancurkan acara pernikahan mereka. Perjalanan keempat sahabat dalam menghadapi masalah pun dipenuhi oleh berbagai fashion karya desainer papan atas, pesta cocktail, dan persahabatan yang sanggup mengalahkan segalanya.

Always be My Maybe

"Always be My Maybe" mengikuti dua sahabat masa kecil yaitu Sasha Tran (Ali Wong) dan Marcus Kim (Randall Park) yang bertemu kembali setelah 15 tahun. Kini Sasha telah menjadi seorang chef ternama yang sukses dan hidup dalam kemewahan, sementara Marcus masih terjebak dalam zona nyaman dan bekerja untuk ayahnya.

Meski benih-benih cinta kembali tumbuh, apakah gaya hidup mereka yang berbeda mampu mengatasi segala dilema? Simak kisah cinta Sasha dan Marcus yang penuh tawa dan juga memainkan emosi dalam "Always be My Maybe".

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading