Sukses

Entertainment

Lucunya Anak Shandy Aulia Berpakaian Adat Bali

Fimela.com, Jakarta Shandy Aulia mengunggah beberapa foto di mana ia dan keluarga kecilnya mengenakan busana adat Bali. Termasuk si kecil Claire Herbowo yang juga memakai baju adat asal Pulau Dewata. Claire tampak sangat lucu dengan pakaian tersebut.

Claire dalam fotonya mengenakan pakaian adat yang atasannya adalah kebaya Bali berwarna putih, Sementara bawahannya menggunakan kain jarik berwarna kuning. Claire yang masih berusia 8 bulan ini terlihat sangat menggemaskan.

Claire sendiri tampak begitu bahagia dan terlihat sangat nyaman dengan baju adat Bali yang dikenakannya. Senyumnya tampak merekah. "Gadis Baliku," tutur Shandy di laman Instagramnya, shandyaulia, baru-baru ini.

Jantung Hati

Shandy pun mengakui betapa berharganya Claire dalam hidupnya. Tak heran ketika ia mengutip kata jantung hati, yang memiliki pengertian kekasih atau orang yang paling disayang dalam hidupnya.

Karena bagaimanapun kehadiran Claire merupakan anugerah yang selama ini digadang oleh Shandy dan suami, David Herbowo selama lebih dari 8 tahun.

"Sekarang baru mengerti arti jantung hatiku...," sambung Shandy Aulia.

Bikin Gemas

Penampilan Claire yang begitu lucu dan menggemaskan pun membuat banyak netizen merasa geregetan. Mereka merasa tak tahan dengan senyuman Claire yang sangat memesonakan.

"Kalau senyum mirip dedynya banget ya mom, kayak foto copy anak kesayangan dady memang mom," ujar akun bernama alestaristy.

"Gemeeesshhh banget lihat nak gadis. Tuhan berkati ya nak..," papar akun bernama dien_rositawati.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading