Sukses

Entertainment

5 Judul Anime Terbaru yang Akan Tayang di Netflix

Fimela.com, Jakarta Netflix membawa kabar bahagia untuk para pecinta Anime. Pasalnya Netflix mengumumkan lima anime terbaru pada acara Festival Anime Netflix 2020 yang tayang livestream secara global. Di antaranya adalah Rilakkuma’s Theme Park Adventure, Thermae Romae Novae, High-Rise Invasion, Thus Spoke Kishibe Rohan, dan The Way of the Househusband.

Bukan hanya drama Korea, Anime juga berhasil menembus berbagai kategori konten di Netflix. Melansir dari press rilis yang diterima Fimela.com, tahun lalu, lebih dari 100 juta keluarga di seluruh dunia memilih untuk menonton setidaknya satu judul anime di Netflix (Oktober 2019 - September 2020), dengan pertumbuhan sebesar 50% dari tahun ke tahun. Sejauh ini, tayangan-tayangan anime di Netflix masuk dalam daftar Top 10 di hampir 100 negara tahun ini.

Dalam Festival Anime Netflix yang ditayangkan secara livestream, sebenarnya Netflix telah memperkenalkan 16 proyek anime yang akan hadir. Lima di antaranya, proyek orisinil terbaru dan 11 lainnya telah diumumkan sebelumnya.

 

Lima Anime Original Netflix

Rilakkuma’s Theme Park Adventure

Menceritakan tentang serangkaian insiden dan pertemuan yang terjadi ketika Rilakkuma, Korilakkuma, Kiiroitori, dan Kaoru yang kala itu tengah bersenang-senang di sebuah taman hiburan yang akan ditutup. Pastinya serial yang disutradarai Masahito Kobayashi, dwarf ini melanjutkan kesuksesan “Rilakkuma and Kaoru” sebelumnya. Produksi serial terbaru dari Rilakkuma yang kisahnya ditulis Takashi Sumita & Makoto Ueda ini juga telah dilakukan dalam format animasi stop-motion.

Thermae Romae Novae

Serial anime yang satu ini merupakan adaptasi dari Manga yang sangat populer karya Yamazaki Mari. Namun kini dikemas dalam nuansa modern dan dengan cara baru pastinya. Pastinya Mari Yamazaki juga akan menghadirkan episode-episode barunya. Mengisahkan tentang seorang arsitek bernama Lucius. Ia merancang pemandian umum di era Kekaisaran Romawi dan tidak sengaja melakukan perjalanan waktu masa Jepang modern dan belajar tentang budaya mandi Jepangdi cerita komedi ini.

 

 

High-Rise Invasion

Selanjutnya, anime yang satu ini kisahnya diangkat dari Manga karya Miura Tsuina (Ajin) dan Takahiro Oba (Box). Yakni menceritakan tentang bertahan dalam menjalani hidup yang menakutkan dan sulit ditebak. Tayang di tahun 2021, anime ini berlatar di gedung pencakar langit yang tidak menyentuh tanah. Yuri, si protagonist memutuskan bertahan hidup demi menghancurkan dunia yang tak masuk akal ini. Ia juga membunuh musuhnya yang mengenakan “topeng”.

Thus Spoke Kishibe Rohan

Serial yang disutradarai Toshiyuki Kato ini memiliki empat episode unik yang dilihat dan didengar oleh Kishibe Rohan - seniman manga dari "JoJo's Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable", di tempat yang ia kunjungi untuk mengumpulkan materi manga tersebut. Berdasarkan cerita oleh Hirohiko Araki, Shueisha Jump Comics.

The Way of the Househusband

Serial anime yang tayang pada 2021 ini menceritakan Yakuza yang terkejam, Tatsu, adalah seorang legenda di dunia kriminal. Dia memilih untuk meninggalkan Yakuza untuk menjadi bapak rumah tangga purna-waktu! Berdasarkan cerita oleh Kosuke Oono. Anime ini disutradarai Chiaki Kon, untuk penyusunan komposisi oleh Susumu Yamakawa. Dibintangi oleh Kenjiro Tsuda.

11 Anime Baru Lainnya yang akan tayang di Netflix

Selain lima serial anime tersebut, sebelumnya juga telah diumumkan bahwa Netflix juga memiliki 11 anime baru lainnya. Di antaranya adalah Eden, Resident Evil: Infinite Darkness, Vampire in the Garden, Yasuke, Godzilla Singular Point, Pacific Rim: The Black, Transformers: War for the Cybertroh Trilogy, Trese, B:The Beginning Succession, Baki Hanma, dan Spriggan.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading