Sukses

Entertainment

Marah karena Bullying di Media Sosial? Bukan Level Marshanda Lagi

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang masih berkutat dalam kabar negatif dan segala aksi bullying melalui komentar di media sosial. Namun, bagi Marshanda, hal itu sudah bukan hal yang perlu dipermasalahkan lagi.

"Merhatiin gosip gak bener tentang gue di media? Mikirin dan setuju, kalo pake baju yang sama dua kali sebagai seorang “artis” itu nggak boleh?" kata Marshanda di laman Instagramnya, marshanda99, baru-baru ini.

"Marah gara-gara di sosmed ada yang ngebully gue? Atau ngekasusin secara hukum orang yang mendompleng nama gue sambil nyebar fitnah buat cari penonton?" lanjutnya.

Menurut Marshanda, orang-orang yang masih berada di level itu berarti sudah berada di bawah levelnya. "Pffh.. Those are just way below my league. #bukanLigaGue #marshed #marshedQuote #someCallThisArrogant #iCallitConfident," tuturnya.

Perkenalkan Kelasnya

Marshanda sendiri menambahkan jika dirinya sudah berada di kelas, di mana semua orang memiliki keinginan untuk memberikan yang terbaik bagi sesama dan lingkungannya. Juga mereka yang ikhlas memberi dan menguatkan satu sama lain.

"Liga saya, adalah tempat orang mengangkat dan memperkuat satu sama lain dengan sepenuh hati. Dimana Anda menjadi pahlawan Anda sendiri. Dimana yang konsisten adalah kreasi, pertumbuhan dan kenaikan seni. Seperti di @ascendbyme," ujarnya.

Kisah Inspirasi

Marshanda mengaku sekarang ini tengah membangun sebuah media untuk memberikan nilai-nilai positif kepada sesama. Ditambahkan olehnya, di dalam media yang dibikinnya tersebut akan ada banyak kisah inspiratif dan berbagai hal yang membangun.

"Akun IG @ascendbyme gue bikin khusus untuk kalian yang serius tertarik dengan kisah inspirasi, pengalaman, dan pengetahuan-pengetahuan gue tentang pengembangan diri/self development," paparnya.

"Juga mental health, menghadapi dan menyembuhkan trauma & abuse, penerimaan diri & self-love, awakening spirituality, alternative healing, and empowerment," tandas Marshanda.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

What's On Fimela
Loading