Sukses

Entertainment

Pose Memikat Secret Number di Teaser Terbaru, Got That Boom

Fimela.com, Jakarta Secret Number ingin membuat tahun 2020 berkesan bagi karier mereka. Setelah sukses debut lewat single Who Dis? empat idol berbakat ini siap melangsungkan comeback pertama mereka bulan ini.

Dita, Lea, Soodam, Jinny dan Denise sudah mempersiapkan single anyar mereka selama beberapa bulan terakhir. Agensi pun telah mengumumkan judul comeback single mereka kali ini, yang berjudul Got That Boom.

Rencananya comeback pertama Secret Number akan dirilis pada 4 November 2020 mendatang. Tinggal menghitung hari, fans akan bisa menikmati single baru dari grup yang disebut rookie monster ini.

Warna Tematik

Secret Number mengusung tema yang cukup kuat di comeback kali ini. Dari outfit mereka tampak bermain dengan warna yang cukup tematik, dari hitam, merah, pink dan shade yang cenderung gelap.

Image girl crush juga terasa cukup kuat dalam foto teaser yang diunggah Secret Number di Instagramnya (1/11). Mereka sudah tampak seperti grup yang matang, meski baru debut di pertengahan tahun ini.

Nuansa Retro

Tren musik retro ternyata kembali marak dan dinikmati para penggemar K-Pop. Secret Number pun menawarkan nuansa lawas dalam single barunya nanti.

Sebuah video teaser diunggah untuk single Got That Boom, yang memiliki vibe disko dan dance floor. Tampaknya ini akan menjadi bop yang jadi favorit para fans. Sekeren apa persembahan terbaru dari Dita dkk?

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading