Sukses

Entertainment

Cerita Nia Ramadhani Ngefans dengan Marshanda, Akui Pansos Hingga Nempel Biar Ngetop

Fimela.com, Jakarta Tak ada yang mengetahui, bahwa selama ini Nia Ramadhani ternyata merupakan penggemar dari Marshanda. Maklum, dulu popularitas Marshanda memang lebih tinggi dibandingkan beberapa artis lainnya.

Secara blak-blakan, Nia menceritakan bagaimana perjuangannya menjadi fans dari Marshanda. Hal itu diungkapkannya di kanal YouTube TRANS TV Official dalam acara 'NYONYA BOSS' yang diunggah pada Sabtu (31/10/2020).

Salah satu yang dilakukannya adalah mencari tahu di mana kediaman Marshanda, juga nomer teleponnya. "Gua cari tahu alamat dia dimana," ujar istri pengusaha Ardi Bakrie tersebut.

"(Gue) Fans banget! Udah gitu sampai nyari nomor telepon rumahnya, abis itu temen aku dulu temenan sama dia (Marshanda)," sambung Nia Ramadhani.

Mengaku Iri

Di usia Marshanda yang masih belia, ia memang telah menjadi sosok artis papan atas. Sementara Nia Ramadhani kala itu masih merintis karier di dunia sinetron. Tanpa rasa segan ataupun malu, Nia mengaku iri ama Marshanda.

“Waktu dia (Marshanda) jadi bintang Bidadari 1, gue nonton Marshanda sampai gue cari info ke 108. Gue cari tahu alamatnya di mana, gue cari nomor telepon rumahnya,” tambah Nia Ramadhani.

"Ya, gua ngiri sama dia, dia mau ngiri apaan sama gue," sambung Nia Ramadhani.

Akui Panjat Sosial

Pansos alias panjat sosial merupakan istilah yang belakangan digunakan bagi seseorang yang ingin terkenal dengan memanfaatkan popularitas orang lain yang sudah lebih dulu dikenal publik. Dan Nia Ramadhani mengaku pernah melakukannya.

Sebagai fans yang dekat dengan idolanya, Nia Ramadhani mengaku pernah sangat senang kala diajak ke mall bersama Marshanda. "Tiba-tiba bisa ngobrol terus diajak ke mall, Gua bangga gila!!" ujar Nia.

"Jalan sama Marshanda mah gua diliatin. Gue jalan sama Marshanda nih bro. Jadi jalan sama Marshanda gua jadi pengen ikut dandan gitu. Namanya nempel kaya benalu, jadi biar ikutan ngetop. Jaman dulu pansos gua sama Marshanda,” tandas Nia Ramadhani.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading