Sukses

Entertainment

Audi Marissa Dituding Hamil Duluan, 6 Artis Ini Juga Bernasib Sama

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Audi Marissa. Ia dikabarkan tengah hamil anak pertama hasil buah hatinya dengan Anthony Xie. Diketahui, usia kandungannya sudah menginjak 9 minggu atau dua bulan lebih.

Namun, di tengah kabar bahagia tersebut, Audi Marissa harus mendapati ada netizen yang nyinyir dan menuding kalau Audi hamil dulu sebelum menikah. Netizen ini melihat usia pernikahan Audi yang belum genap dua bulan.

Audi pun membalasnya santai. "Ya ampun mbaknya. Mohon belajar lagi ya tentang HPHT (hari pertama haid terakhir). Jangan keliatan-keliatan amat mbak. Mbak kan juga calon ibu. Semoga mengerti ya. Diitung bukan dari nikah ya mba," tutur Audi Marissa.

Pernyataan Audi tersebut juga dikuatkan oleh dookter kandungan yang memeriksanya. "Mbak Audi pas lagi hari H pernikahannya lagi masa suburnya. Jadi yah 2-3 minggu setelahnya positif usia hamilnya dihitung 4-5 minggu ya mbak. Bukan usia 2-3 minggu," ujar Sang dokter dengan akun Instagram, @thomaschayadi.

Audi Marissa bukan artis perempuan pertama yang dituding telah hamil sebelum pernikahan. Beberapa artis ini juga mendapatkan tudingan yang sama sepertinya. Siapa saja?

Aura Kasih

Aura Kasih menjadi perhatian publik setelah menikah dengan bule bernama Eryck Amaral pada 22 Desember 2018. Kemudian pada Februari 2019, Aura menyatakan tengah mengandung anak pertamanya. Kala itu usia kehamilan sudah 4 bulan.

Aura pun mendapat tudingan hamil di luar nikah. Namun, kemudian pelantun Mari Bercinta itu mengaku telah melakukan pernikahan secara agama lebih dulu pada September 2018.

Celine Evangelista

Celine juga pernah mendapatkan tudingan yang sama. Pernikahannya dengan Stefan William yang demikian cepat, disebut netizen karena kala itu Celine sudah berbadan dua. Namun, keduanya yang menikah pada 10 November 2016 menyangkalnya.

Dan waktu pun menjawab tudingan netizen tersebut, karena anak pertama mereka, Lucio Otthild William, lahir pada 10 Oktober 2017 atau tepatnya 11 bulan setelah mereka menikah.

Alexa Key

Alexa Key menggelar pesta pernikahan pada 16 Oktober 2018. Sementara pada Maret 2019, ia sudah melahirkan anak pertama. Ia pun terkena tudingan netizen sudah hamil duluan. Namun, Alexa menyangkal dengan sebuah foto screen capture tanggal pernikahannya.

Ia menyatakan bahwa akad nikah telah dilakukan pada 22 Juli 2017. Sementara pesta pernikahan yang dilakukan di Bali tahun 2018 adalah resepsi yang ditundanya.

Mytha Lestari

Pada 5 November 2017, Mytha Lestari menikah dengan Barry Maheswara. Ia pun tak butuh waktu lama untuk hamil. Namun entah bagaimana, ada netizen yang menyebutnya hamil dulu sebelum menikah.

Mytha pun menegaskan bahwa kehamilannya terjadi setelah pernikahan. Ia mengatakan bahwa ada cara pingitan selama 30 hari sebelum menggelar pernikahan.

Zaskia Gotik

Usia kehamilan Zaskia Gotik disebut lebih cepat dibandingkan umur pernikahannya. Zaskia sendiri menikah dengan Sirajuddin Mahmud pada 22 April 2020. Sementara ia menggelar 7 bulanan pada Oktober 2020.

Tak ingin tudingan berlanjut, Sirajuddin pun mengatakan bahwa acara tersebut sengaja dimajukan karena orangtuanya kebetulan sedang berada di Jakarta. Ketika itu usia kehamilan Zaskia masih 6 bulan. Dan dikuatkan oleh dokter bahwa Zaskia akan melahirkan akhir tahun 2020 atau awal 2021.

Irish Bella

Pada kehamilan pertamanya, Irish Bella juga dituding sudah berisi sebelum pernikahan. Namun tudingan itu segera ditepis. Dalam pernyataannya, Ammar mengatakan bahwa ia sudah menikah siri dengan Ibel sebelum menikah secara negara.

Saksikan Video Menariik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading