Sukses

Entertainment

4 Daya Tarik Secret Number di Comeback Single, Got That Boom

Fimela.com, Jakarta Setelah penantian yang cukup lama, Secret Number akhirnya memenuhi janji mereka untuk merilis single terbaru. Mereka menyuguhkan comeback dengan single menarik berjudul Got that Boom.

Secret Number sudah menyita perhatian sejak debut mereka pada bulan Mei 2020 lalu. Sebagai pendatang baru, pencapaian mereka pun terbilang istimewa.

Dengan jam terbang mereka yang sudah makin tinggi, tentunya single kedua ini akan jadi suguhan menarik. Sekeren apa sih comeback single Secret Number kali ini?

Spesialisasi Dita

Dita Karang kembali dipercaya untuk melantunkan verse, atau bagian awal lagu. Hal serupa juga ia lakukan di lagu Who Dis? di mana ia mengejutkan banyak pihak dengan kemampuannya melantunkan lirik berbahasa Korea.

Namun ada perbedaan di part awal Dita kali ini. Ia menyanyikan liriknya dengan nada tinggi, dan terdengar lebih nyaman baginya dan para pendengar. Sekali lagi ia menunjukkan jika ia adalah sosok entertainer yang kuat dengan karismanya.

Lagu yang Unik

Tak bisa dipungkiri, Who Dis? jadi lagu debut yang sangat mengesankan. Selain mudah diingat, lagu tersebut juga punya komposisi yang bikin nagih meski telah didengar berkali-kali.

Secret Number kali ini menghadirkan lagu yang tak kalah menarik. Got that Boom punya perpaduan beberapa genre musik, dari pop, elektronik, disco hingga dance floor.

Mereka juga punya beberapa part yang jadi hook karena pelafalannya diulang beberapa kali. Namun secara dinamika lagu, single mereka kali ini terasa lebih kuat dan solid.

Koreografi Apik

Dengan dinamika yang membuat lagunya terasa makin hidup, Secret Number mendapat banyak peluang untuk memaksimalkan lagunya. Selain verse, chorus dan bridge, mereka juga punya part dance break, sekilas agak mirip dengan pola di single Who Dis?

Di sisi koreografi Jinny dkk memberi nuansa baru yang terasa menyegarkan. Dita sebagai dancer utama tampil meyakinkan dan berhasil menyedot perhatian penggemar.

Tak hanya Dita, setiap member juga punya part andalan masing-masing yang menonjolkan kehebatan mereka. Denise dan Lea menaklukkan lagu dengan vokalnya, lalu Jinny tampil keren dengan part rapnya, disusul Soodam yang melantunkan part bridge lagu dengan lembut.

Sajian Visual

Tampilan visual jadi perhatian khusus di MV comeback Secret Number. Busana yang mereka kenakan terlihat punya tema yang lebih kuat, dengan paduan banyak warna dominan seperti mereah dan hitam.

MV Got that Boom telah ditonton lebih dari 1,4 juta kali dalam waktu beberapa jam saja. Dirilis di channel 1theK, Secret Number tampaknya sudah siap menyabet gelar rookie of the year tahun ini.

Simak juga video rekomendasi berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading