Sukses

Entertainment

Dita Secret Number Curi Perhatian di Showcase Comeback Terbaru

Fimela.com, Jakarta Comeback perdana Secret Number akhirnya terjadi pada 4 November 2020 kemarin. Dita Karang dkk merilis single baru mereka yang jadi andalan berjudul Got that Boom.

Di hari yang sama, mereka juga menggelar showcase untuk memperkenalkan lagunya. Di momen tersebut para member tampil di hadapan para awak media dan melangsungkan sesi tanya jawab.

Kehadiran Dita Karang jadi sorotan tersendiri, dengan penampilannya yang makin mempesona. Raut wajahnya tampak makin percaya diri seiring jam terbangnya besama Secret Number yang makin tinggi.

Aksi Enerjik

Got that Boom merupakan lagu enerjik dengan dinamika yang beragam. Lagu tersebut menggabungkan beberapa beat dan unsur dari beberapa genre musik seperti elektronik dan dance floor.

Dita yang memegang peran sebagai dancer utama dalam grup berhasil menunjukkan kapabilitasnya. Koreografi yang ia sajikan terasa enerjik dan tanpa keraguan, memperlihatkan hasil kerja kerasnya selama ini. Part yang ia nyanyikan juga terdengar lebih nyaman meski menggunakan nada tinggi.

Jadi Sorotan

Tak hanya kemampuan dance, media Korea juga menyorot visual Dita Karang. Banyak yang kagum dengan wajahnya yang khas Indonesia, apalagi Dita juga dikenal punya pembawaan ramah serta murah senyum.

Beberapa media Korea memuji visual Dita yang cantik seperti boneka. Wajah Dita yang tersenyum juga menjadi headline di salah satu media, yang juga membuat para penggemar turut merasa bangga.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading