Sukses

Entertainment

Nama Anak Kedua Sama Persis dengan Tebak Warganet, Begini Reaksi Raditya Dika

Fimela.com, Jakarta Raditya Dika terkejut ketika seorang warganet menebak dengan tepat nama anak keduanya, Askara Asa Nasution. Seperti diketahui, Askara Asa Nasution adalah nama yang akhirnya dipilih oleh Raditya dan Anissa.

Tampaknya jauh sebelum Raditya Dika memberikan nama untuk anak kedua, salah satu follower-nya sempat menyarankan sebuah nama. Siapa yang menyangka jika nama anak kedua Raditya Dika sama persis dengan nama yang ia sarankan.

Tak ayal hal tersebut membuat Raditya Dika kaget. Ia bahkan merasa heran setelah diberi tahu seorang followers yang sempat mengusulkan nama untuk anak keduanya. "Asli dikasih tau ini rame di Twitter, kok bisa sama persis usulannya sama nama anak gue. (Nama Askara Asa Nasution itu nyari sendiri bareng Anissa btw jadi bukan terinspirasi dari siapa2)," tulis Raditya Dika.

Sempat Terpikir Nama Lain

Raditya Dika mengaku sempat nama lain untuk nama tengah anaknya. Akan tetapi ia terpikir nama Asa lantaran bisa jadi semangat di masa pandemi yang sulit ini.

"Padahal bulan lalu namanya tengahnya mau yang lain, tiba-tiba kepikiran pake nama "Asa" karena biar jadi semangat di masa pandemi yang serba susah ini. Karen nih follower gue bisa sama persis pikirannya sama gue," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading