Sukses

Entertainment

Gara-Gara Konten YouTube, Raditya Dika Kena Omelan Istri

Fimela.com, Jakarta Setiap peristiwa persalinan selalu memiliki ceritanya masing-masing. Termasuk cerita persalinan anak kedua yang dilakoni Anissa Aziza, istri Raditya Dika yang tergolong unik untuk didengarkan.

Sebagaimana yang diceritakan oleh Dika dalam sebuah video di kanal YouTube miliknya, Raditya Dika, bahwa sang istri tiba-tiba saja marah, sesaat setelah melahirkan bayi keduanya, Aksara Asa Nasution.

"Ya masa tadi pas lagi lahiran tiba-tiba marah-marah, 'kamu enak ya?" kata Raditya Dika baru-baru ini.

Kebingungan

Raditya Dika pun kebingungan ketika mendapati istrinya meluapkan emosinya seperti itu. Ia selama menemani istrinya dan mengabadikan momen-momen selama persalinan, merasa tak ada yang salah.

"Lah, gue enggak salah apa-apa dibilang kamu enak ya," ucap pemilik nama asli Dika Angkasaputra Moerwani Nasution.

"Pas lagi selesai semuanya lagi dijahit, kamu bilang 'enak ya kamu?', ya mau gimana?" papar pemeran film Marmut Merah Jambu yang disambut tawa istrinya.

Merengek ke Suami

Usut punya usut ternyata Anissa Aziza ingin meminta rekaman video kelahiran anak keduanya yang diambil Raditya Dika, untuk dipakai dikanal YouTube miliknya. Anissa meminta kepada Dika untuk memberikan video itu kepadanya.

"Buat aku saja videonya," kata Anissa yang segera ditolak oleh Raditya Dika dengan senyuman.

"Sudah ngelahirin, sudah apa, konten buat siapa, ya Allah," ucap Anissa mulai merengek. "Gini lho, kan kamu yang ngelahirin, kamu apa segala macam. Nah aku yang tinggal ngebungkusnya untuk aku ceritain, gitu," kilah Raditya Dika.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading