Sukses

Entertainment

Deddy Corbuzier Bantah Kabar Telah Menikah Lagi

Fimela.com, Jakarta Deddy Corbuzier membantah kabar dirinya telah menikah siri dengan kekasih hatinya, Sabrina Chairunnisa. Hal itu diungkapkan dirinya di salah satu program televisi swasta beberapa hari lalu

Berawal dari Ivan Gunawan selaku host menampilkan artikel yang menyebutkan Deddy Corbuzier telah menikah siri dengan Sabrina Chairunnisa. Tak terima, Deddy langsung mengatakan semua itu adalah sebuah kebohongan.

"Deddy Corbuzier sudah menikah siri?" kata Ivan Gunawan membaca judul artikel tersebut. "Itu salah. Itu kan tanda tanya. Tidak benar," jawab Deddy Corbuzier.

Ivan Korek Informasi

Tidak hanya sampai di sini, Ivan Gunawan masih mencoba mengorek informasi kepada Deddy Corbuzier. Dia penasaran apakah semenjak bercerai Deddy sempat melakukan nikah siri dengan perempuan.

"Semenjak bercerai sudah menikah siri berapa kali master?" tanya Ivan Gunawan.

Bapak satu anak itu pun langsung membantahnya. Deddy Corbuzier kemudian langsung meminta bukti pada Ivan Gunawan jika dirinya disebut telah menikah siri.

"Saya tidak pernah menikah siri. Maaf. Silahkan buktikan. Pokoknya buktikan. Siapa yang merasa saya nikahkan siri silahkan klarifikasi dimana pun Anda berada. Karena saya bersih," tegas Deddy Corbuzier.

Kisah Cinta Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier sempat menikah dengan Kalina Oktarani pada 2005 lalu. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai satu orang anak, Azkanio Nikola Corbuzier. Sayangnya mereka memilih bercerai setelah delapan tahun menikah.

Seusai bercerai, Deddy Corbuzier memang sempat berpacaran dengan beberapa perempuan. Tapi dia menegaskan belum pernah menikah lagi.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier

Loading