Sukses

Entertainment

4 Film Ini Akan Bantu Selesaikan Masalah Cintamu

Fimela.com, Jakarta Cinta memang butuh perjuangan dan menyelesaikan masalah cinta kadang tak semudah membalikan telapak tangan. Bicara soal masalah percintaan, kita bisa mendapatkan solusi dari mana saja, termasuk dari film-film yang ditonton.

Jika Anda sedang mengalami kegalauan karena masalah cinta, coba cari solusinya di empat film berikut ini sesuai dengan maslah yang tengah Anda lalui, dan bisa disaksikan di Netflix.

Bucin

Jika orang-orang terdekat mulai berkomentar bahwa Anda telah menjadi seorang budak cinta atau ‘bucin’, coba mulai mengintrospeksi diri dan menilai kembali hubungan percintaan Anda. Situasi bucin tak hanya dialami oleh pasangan baru, namun juga siapa saja yang tanpa sabar terbebani oleh pasangannya.

Film "Bucin" menyorot empat sekawan yang memutuskan untuk ikut kelas ‘Anti-Bucin’ agar bisa keluar dari situasi tersebut. Walaupun kelas ‘Anti-Bucin’ sulit ditemukan dalam kehidupan nyata, Anda tetap dapat mengambil solusi yang disampaikan dalam film ini, seperti mengutamakan kejujuran dan keberanian agar Anda dan pasangan bisa saling memahami perasaan masing-masing.

Friend Zone

Apakah Anda diam-diam memendam rasa kepada sahabat? Mungkin Anda dapat memahami perasaan Palm (Naphat Siangsomboon) dalam film komedi romantis Thailand "Friend Zone". Selama bertahun-tahun, Palm harus melihat sahabatnya jatuh cinta sekaligus patah hati dengan laki-laki di sekitarnya.

Cerita Palm dalam film ini memperlihatkan bahwa terkadang situasi friend zone memiliki keunggulan tersendiri. Dengan selalu berada di dalam ‘radar’ sahabat, suatu saat nanti mereka akan menyadari bahwa Anda adalah satu-satunya orang yang akan selalu ada untuk mereka.

 

How to Get Over a Break Up

Jika hubungan cinta Anda baru saja berakhir, coba belajar untuk melupakan sang mantan lewat karakter Maria Fe (Gisela Ponce de León) di film "How to Get Over a Break Up". Setelah mengakhiri hubungan yang telah terjalin selama enam tahun, Maria mencoba berbagai cara agar bisa bangkit dari patah hatinya - termasuk menulis sebuah blog yang menceritakan perjalanan kisah cintanya.

Tanpa disangka blog tersebut mendapatkan respon positif dari banyak orang, sehingga Maria pun bisa menjalani kehidupan yang baru. Putus cinta memang sakit, namun hal ini bisa menjadi motivasi Anda untuk membuka lembaran baru yang lebih indah, dan bahkan menemukan cinta baru!

 

He’s Just Not That Into You

Menyorot kisah cinta dari sudut pandang sembilan karakter yang berbeda-beda, film "He’s Just Not That Into You" memperlihatkan bahwa kesalahpahaman sering kali menjadi faktor utama yang membuat sebuah hubungan tidak berjalan sesuai dengan ekspektasi.

Mulai dari karakter Gigi (Ginnifer Goodwin) yang mengira bahwa pujaan hatinya memiliki perasaan yang sama, hingga karakter Beth (Jennifer Aniston) yang ingin membawa hubungannya ke jenjang lebih serius. Film ini mengajarkan kita untuk lebih sensitif dengan perasaan pasangan, sekaligus tidak menutupi-nutupi perasaan yang sebenarnya agar menghindari harapan palsu.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading