Sukses

Entertainment

Rizky Kinos Ungkap Kebiasaan Nycta Gina di Tempat Tidur

Fimela.com, Jakarta Pasangan Nycta Gina dan Rizky Kinos memang selalu membuat publik tersenyum. Keduanya selalu bisa menyuguhkan sesuatu yang menghibur. Seperti baru-baru ini ketika Rizky membagikan foto istrinya tengah terlelap pulas.

Dengan senyum usil, Kinos mengabadikan muka Gina yang tak sadar diabadikan oleh suaminya. Kinos sendiri mengaku mendapatkan pesan dari Gina supaya membangunkannya. Namun, Kinos merasa tak tega.

"Paling ga bisa kalo diminta bangunin dia tidur..," kata Rizky Kinos di laman Instagramnya, kinosnoski, baru-baru ini.

Selalu Senang

Masih menurut Kinos, bahwa kala sedang terlelap, Nycta Gina selalu menampakkan ekspresi wajah yang benar-benar pulas. Hal itu yang membuat seolah Kinos juga merasakan hal yang sama dengan istrinya.

"Gatau kenapa, setiap liat dia tidur, tapi rasanya gue yang nyenyak," paparnya.

Karenanya, sebagai suami Kinos selalu merasakan kesenangan tersendiri saat melihat Nycta Gina sedang tidur. "Makanya gw paling seneng ngeliattin dia kalo lagi tidur," imbuhnya.

Kebiasaan yang Terungkap

Dan akhirnya sebuah rahasia Nycta Gina saat di tempat tidur pun terkuak. Oleh suaminya sendiri, apa yang selama ini dirahasiakan oleh Gina sudah menjadi rahasia umum.

"Dunia serasa indah, dunia serasa lengkap..Lengkap dengan ngoroknya, ilernya, dan buang anginnya.. SEMPURNA!" tandas Kinos yang mengundang tawa.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading