Sukses

Entertainment

5 Potret Gita Virga Pemeran FTV Suara Hati Istri Indosiar, yang Suka Travelling

Fimela.com, Jakarta Gita Virga adalah seorang aktris yang sering bermain di FTV Suara Hati Istri, yang tayang setiap hari di Indosiar. Gita Virga sering berperan sebagai istri yang teraniaya.

Peran Gita sering mencuri perhatian penonton, karena ia pintar memainkan akting sebagai istri. Dalam perannya, ia sering diselingkuhi suami dan sering mendapatkan perbuatan kasar oleh suaminya.

Perempuan cantik yang satu ini, ternyata juga sangat menyukai travelling. Yuk simak potret Gita Virga pemeran FTV Suara Hati Istri di Indosiar yang senang travelling, dilansir dari instagram Gita Virga:

Mengawali Karir Sebagai Model

Gita Virga mengawali karir pertama kali di tahun 2007, sebagai model di sebuah majalah ternama. Perempuan cantik ini memiliki tinggi 170cm dan berat badan 48kg.

Kelahiran Tahun 1994

Gita Virga sering berperan sebagai istri di FTV Suara Hati Istri di Indosiar. Perempuan asli Jakarta ini, ternyata masih berumur 26tahun, yang lahir pada tanggal 31 Agustus 1994.

Sudah Membintangi Banyak Sinetron

Berawal dari seorang model, Gita Virga sudah membintangi banyak sekali judul sinetron dan film, bahkan Gita selalu muncul disetiap episode FTV Suara Hati Istri yang tayang di Indosiar.

Pernah Jadi Bintang Iklan

Gita Virga adalah perempuan cantik yang memiliki banyak talenta, selain sukses sebagai pemain sinetron dan model, Gita juga membintangi beberapa iklan dari merek ternama di Indonesia.

Sering Travelling

Walaupun sibuk bekerja sebagai seorang aktris, Gita Virga juga sering menghabiskan waktunya untuk pergi travelling. Gita sering pergi keliling Indonesia bahkan pergi travelling ke luar negeri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading