Sukses

Entertainment

Masuk Daftar Wanita Tercantik Sedunia, Ini 6 Pria yang Pernah Luluh oleh Agnez Mo

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Agnez Mo kembali didaulat masuk dalam daftar The 100 Most Beautiful Women in The World 2020 versi TC Candler. Bagi Agnez, ini bukan yang pertama kali dirinya masuk dalam daftar tersebut.

Wajar memang, karena selain memiliki karier plus prestasi yang membanggakan, Agnez Mo juga seorang perempuan dengan aura kecantikan luar biasa. Karenanya, bukan hal sulit kala dirinya berniat meluluhkan hati para pria.

Termasuk beberapa nama pria dari bermacam latar belakang ini, yang diketahui memiliki kedekatan dengan Agnez Mo. Bahkan ada beberapa dari mereka yang secara terang-terangan mengumbar kebersamaan.

Berikut 6 pria yang pernah dikabarkan menjalin kasih dengan sosok penyanyi yang memiliki pamor sebagai diva internasional, Agnez Mo. Siapa saja?

Deddy Corbuzier

Menurut kabar, Agnez Mo pernah menjalin asmara dengan Deddy Corbuzier. Mereka menjalin kedekatan pada tahun 2001, di mana ketika itu Agnez masih dikenal sebagai pemeran sinetron Pernikahan Dini.

Dirly Idol

Hati Agnez Mo juga pernah disandarkan pada sosok jebolan Indonesian Idol, Dirly. Keduanya bahkan sering memamerkan kedekatan ini di depan publik. Sekadar diketahui, Agnez dan Dirly pernah beradu akting di sinetron Jelita (2008).

Rezky Aditya

Kabar kedekatan antara Agnez Mo dan Rezky Aditya ini sempat menguat karena keduanya pernah terlihat jalan berdua di sebuah mall pada tahun 2009 silam. Agnez pun sempat menjenguk Rezky yang terlibat kecelakaan pada 2011 lalu.

Chris Brown

Pernah melakukan kolaborasi, Agnez mengaku hubungannya dengan Chris Brown dekat. Namun ia tak memilih kata pacaran ketika dikonfirmasi. Ia mengaku hanya lebih peduli satu sama lain, dibandingkan sebelumnya.

Wijaya Saputra

Sebelum bersama Gisel, pebasket Wijaya Saputra atau Wijin sempat menjalani kisah asmara dengan Agnez Mo. Beberapa kali Agnez menyempatkan waktu untuk menemani Wijin bertanding.

Raphael Maitimo

Beberapa kali tertangkap kamera saat bersama pemain sepak bola naturalisasi, Raphael Maitimo, Agnez Mo pun akhirnya mengunggah foto kebersamaan mereka. Raphael Maitimo merupakan pemain sepak bola berdarah Minang kelahiran Belanda 36 tahun silam.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading