Sukses

Entertainment

TREASURE dan Secret Number Bersanding sebagai Rookie Terbaik AAA 2020

Fimela.com, Jakarta Asia Artist Awards 2020 merupakan ajang penghargaan bergengsi yang mengundang banyak perhatian. Kaarenanya meraih penghargaan ini bisa jadi kebanggaan besar bagi para artis.

Dua nama yang fenomenal sukses meraih apresiasi tertinggi mereka sebagai pendatang baru. TREASURE dan Secret Number bersanding sebagai pemenang Rookie of the Year di AAA tahun ini.

Kemenangan itu jadi salah satu impian Secret Number yang terwujud. Berasal dari agensi yang bukan raksasa, Dita Karang dkk membuktikan hasil kerja keras mereka bisa mendatangkan hasil yang diharapkan.

Impian dan Realita

Dalam beberapa wawancara Secret Number kerap menyebut mimpi mereka tahun ini adalah menjadi rookie terbaik. Harapan itu pun jadi nyata dan membuat mereka makin bersemangat dalam berkarya.

Dalam postingan terbaru, Dita dkk mengungkap rasa syukur mereka atas dukungan luar biasa dari fans. Memenangkan trofi bergengsi di AAA adalah mimpi yang jadi nyata.

"Halo semuanya! Secret Number meraih Rookie of the Year di AAA 2020. Terima kasih kepada fans yang selalu mendukung kami. Penghargaan ini sangat berarti, dan kami akan berusaha menjadi grup yang bekerja keras untuk membalas jasa para penggemar," tulis mereka.

 

Jumlah Tak Jadi Soal

Boy group asal YG Entertainment, TREASURE juga sukses menjawab ekspektasi fans sebagai rookie terbaik tahun ini. Punya banyak anggota justru membuat mereka solid dan menawarkan banyak warna untuk fans.

Tiap member punya talenta dana pesonanya masing-masing, dan hal itu diracik dengan sempurna oleh YG sebagai agensi ternama di industri K-Pop. Selamat untuk TREASURE dan Secret Number!

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading