Sukses

Entertainment

Foto Bareng, Angga Yunanda Dikabarkan Pacaran dengan Shenina Cinnamon

Fimela.com, Jakarta Aktor Angga Yunanda dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Shenina Cinnamon. Kabar ini mencuat saat video yang memperlihatkan keromantisan mereka viral di media sosial.

Awalnya video tersebut diunggah pengguna pengguna Twitter @Afrimazlan. Video berdurasi sembilan detik itu memperlihatkan seorang lelaki dengan perempuan. Mereka kompak memakai baju berwarna putih, celana jeans dan masker.

Sang pengunggah menyebut sosok pria tersebut adalah Angga Yunanda. Ia juga mengatakan perempuan di samping Angga adalah kekasih sang aktor.

"Angga Aldi Yunanda (pemain Dua Garis Biru) minta fotoin sama temen gue lagi bareng pacarnya," tulis akun tersebut.

Foto Bersama

Rekaman itu menunjukkan momen saat Angga Yunanda hendak difoto dengan perempuan yang disebut pacarnya itu. Terlihat juga perempuan berambut panjang ini bersandar di bahu Angga Yunanda.

Video tersebut kemudian diunggah kembali akun gosip. Namun mereka tak hanya mengunggah satu video saja. Di slide selanjutnya akun itu menyematkan nama instagram Shenina Cinnamon yang sempat di upload di media sosial Angga.

"Tidak bisa berhenti melihatmu," tulis Angga pada foto yang diunggah Shenina Cinnamon.

Respon Warganet

Setelah unggahan itu diupload di media sosial, warganet langsung menyebut Angga tengah berpacaran dengan mantan kekasih Jefri Nichol itu.

Ya, Shenina Cinnamon sempat berpacaran dengan pemain film Dear Nathan itu. Namun setelah beberapa tahun mereka akhirnya memilih mengakhiri hubungan.

"Duh Shenina dapat yang cakep-cakep mulu, abis Jefri Nichol dapat Angga dong. Gue iri bilang bos," tulis akun nit.taaa. "Wah, semoga beneran yah," kata akun anggrainirahel.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading