Sukses

Entertainment

6 Artis Indonesia dengan Jumlah Pengikut Instagram Terbanyak

Fimela.com, Jakarta Instagram merupakan salah satu platform media sosial yang berkembang pesat belakangan ini. Media sosial ini juga merupakan salah satu penghasil uang bagi para artis yang memiliki jumlah follower atau pengikut yang banyak.

Biasanya, artis akan memiliki tarif atau bayaran yang semakin mahal ketika ia memiliki jumlah pengikut yang semakin banyak, ketika ada iklan atau endorsement yang dilakukan oleh sebuah perusahaan.

Lalu siapa saja para artis yang memiliki jumlah pengikut terbanyak di antara beberapa nama lainnya, per berita ini diturunkan? Mari kita simak 6 paling atas.

Raffi Ahmad

Akun milik bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, raffinagita1717 merupakan Instagram artis Indonesia dengan pengikut terbanyak yaitu sekitar 48,3 juta followers.

Ayu Ting Ting

Akun Instagram milik Ayu Ting Ting juga menjadi bagian dari deretan akun Instagram artis Indonesia yang memiliki jumlah follower terbanyak. Tercatat, jumlah pengikut Ayu sudah mencapai 45,6 juta followers.

Prilly Latuconsina

Selain sukses sebagai aktor dan bisnis, Prilly Latuconsina juga memiliki followers yang banyak di akun Instagramnya. Tercatat, sudah ada 38,6 juta followers yang menjadi pengikutnya.

Syahrini

Syahrini termasuk satu di antara artis-artis Indonesia yang memiliki jumlah follower terbanyak. Ia mencatatkan 34,7 juta followers di akun Instagramnya.

Laudya Cynthia Bella

Diam-diam, artis kalem Laudya Cynthia Bella memiliki jumlah follower yang sangat banyak. Tercatat di akun Instagramnya, Bella memiliki 33,1 juta followers.

Gisella Anastasia

Artis yang akrab disapa Gisel ini juga memiliki jumlah follower yang banyak. Di akun Instagramnya, gisel_la, ada 31,8 juta pengikut.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading