Sukses

Entertainment

7 Artis Suka Berbagi dengan Masyarakat tak Mampu

Fimela.com, Jakarta Suka berbagi dengan sesama merupakan sifat yang mulia. Tak jarang, orang yang memiliki kekayaan harus berpikir berulang kali ketika akan menggelontorkan uang kepada sesama. Namun, beberapa artis ini tidak demikian.

Mereka bahkan diketahui kerap membantu sesama dalam bentuk finansial maupun lainnya. Ada yang kemudian direkam dan ditayangkan dengan alasan untuk menginspirasi orang lain, namun ada juga yang dilakukan secara-diam-diam.

Lalu siapa saja artis yang kerap membantu sesama yang membutuhkan? Mari kita simak beberapa di antaranya.

Baim Wong

Aksi social experiiment Baim Wong memang kerap mengundang tetes air mata bagi yang melihatnya. Di sini, Baim kerap memberikan bantuan langsung kepada mereka yang membutuhkan. Ia semakin hari semakin dikenal sebagai artis yang dermawan.

Raffi Ahmad

Aksi sosial kepada sesama sudah sering kali dilakukan oleh Raffi Ahmad. Ia bahkan kerap membantu orang lain secara langsung. Seperti apa yang baru-baru ini dilakukan kepada 'kembarannya', seorang pedagang bakso yang dibantunya dan dianggap sebagai saudara.

Nikita Willy

Dari pendapatannya sebagai ratu sinetron dan juga beragam iklan dan endorsement, Nikita Willy sering menyisihkan uang untuk kepentingan sosial. Ia juga sering mengadakan acara bersama anak-anak yatim.

Raline Shah

Cantik dan memilikihati yang baik, demikian lah Raline Shah. Ia kerap melakukan aksi secara langsung, emlakukan penggalangan dana dan lainnya.

Nikita Mirzani

Meski tingkahnya kerap menuai kontroversi, namun Nikita Mirzani merupakan manusia yang juga memiliki sisi baik. Ia diketahui kerap melakukan aksi sosial kepada yang membutuhkan. Beberapa yayasan sosial pun menjadi langganannya dalam berbagi.

Ruben Onsu

Ruben Onsu dan keluarga memiliki cara tersendiri dalam melakukan amal. Biasanya mereka menyamar menjadi sosok yang perlu bantuan. Dan selalu saja mereka yang memberikan bantuan adalah orang-orang dengan kehidupan pas-pasan. Karenanya, Ruben pun kerap memberikan bantuan secara langsung.

Dian Sastrowardoyo

Dian memiliki sebuah yayasan bernama Yayasan Dian Sastrowardoyo. Melalui yayasan tersebut, ia memberikan banyuan kepada anak-anak berprestasi dan kurang mampu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading