Sukses

Entertainment

Gara-Gara I Hear(t) You, Adhisty Zara Ketagihan Main Web Series

Fimela.com, Jakarta Terbiasa bermain di produksi layar lebar, Adhisty Zara akhirnya merasakan sensasi yang berbeda saat terlibat di web series berjudul I Hear(t) You. Serial original produksi platform Vidio bersama dengan Screenplay itu pun menjadi kali pertama bagi Zara terlibat dalam sebuah web series.

Hal itu diungkapkan Zara saat konferensi pers secara virtual jelang penayangan episode pertama I Hear(t) You pada 12 Desember 2020 mendatang. Baginya, produksi web series secara keseluruhan cukup menyenangkan.

"Rasanya beda banget (antara film dan web series), sesuatu yang baru. Singkat tapi menyenangkan. Banyak cerita di produksi ini," ungkap Adhisty Zara, Selasa (8/12/2020).

 

Banyak Diskusi

Hal yang dianggap sangat berbeda menurut Zara antara produksi film dan web series ialah masalah waktu. Dalam durasi yang terbilang singkat, ia sebagai pemain dituntut untuk mampu bekerja profesional dan melakukan penyesuaian selama prosesnya.

"Perbedaanya sih kita butuh waktu yang singkat dan banyak diskusi di set, jadi butuh kerjasama banget karena harus saling mengerti dalm waktu singkat dan pelajaran juga buat aku di series ini," paparnya.

Ketagihan

Baginya, pendalaman karakter dan durasi produksi yang terbilang singkat menjadi kenikmatan tersendiri yang baru dirasakan. Meski begitu, ia tetap merasa puas akan hasil yang didapatkan.

"Kita reading beberapa kali, kayak sesuatu yang singkat tapi hasilnya memuaskan banget. Aku mungkin akan ambil mini series lagi kedepannya," pungkas Zara.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading