Sukses

Entertainment

Adhisty Zara Ceritakan Karakternya di Serial I Hear(t) You

Fimela.com, Jakarta Mantan personel JKT48 yang belakangan fokus ke dunia akting, Adhisty Zara ambil bagian dalam serial I Hear(t) You. Serial yang menjadi suguhan terbaru platform Vidio itu nyatanya menjadi kali pertama Zara terlibat dalam sebuah mini series.

Berperan sebagai Rona, Zara pun menceritakan tentang karakter yang ia mainkan. Hal itu diungkap Zara saat konferensi pers secara virtual, Selasa (7/12/2020).

"Aku jadi cewek misterius. Rona itu independen, cuek, dan nggak peduli masukan orang lain. Susah ditebak," kata Adhisty Zara.

Bertolak Belakang

Lebih lanjut, gadis yang sukses dengan perannya di film Dua Garis Biru itu mengakui jika karakter Rona yang ia perankan cukup bertolak belakang dengan sifat aslinya secara personal. Hal itu pun menjadi tantangan tersendiri bagi Zara dalam keterlibatannya di serial I Hear(t) You.

"Beda banget, pertama dari karakternya aja beda. Rona itu cuek dan tertutup, sedangkan aku orangnya ceria, kemanapun tuh bisa happy aja biar pun lagi sedih, jadi kebalikan sama Rona yang mendingan diem. Aku orangnya open banget," jelasnya.

Menyenangkan

Meski merupakan hal baru dan mendapat tantangan yang bertolak belakang dengan karakter aslinya, namun menurut Zara bermain di serial I Hear(t) You sangat menyenangkan. Dalam waktu produksi yang terbilang singkat, ia dituntut untuk bisa mengeksplorasi kemampuan aktingnya agar bisa maksimal.

"Tantangannya nggak banyak dan berat, cuma krn harus jadi karakter beda, disini tuh lebih berani aja eksplor krn si Rona ini orangnya misterius dan itu yang susah," tandasnya.

Saksikan video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading