Sukses

Entertainment

Jimin BTS dan Fakta-Fakta Menarik Tentangnya

Fimela.com, Jakarta Jimin BTS telah menjadi salah satu idol sukses dan selalu menjadi perhatian publik. Bicara tentang sosok Jimin, pria kelahiran 13 oktober 1995 ini ternyata memiliki banyak hal menarik dalam hidupnya.

Melansir berbagai sumber, entah apakah ini adalah sebuah kebetulan, semua sekolah tempat di mana Jimin menimba ilmu ternyata sudah tutup, termasuk Korean Arts High School yang tak lagi beroperasi di tahun 2019 lalu.

Masih seputar pendidikan, Jimin pun menjanjikan akan memberi beasiswa kepada siswa sekolah seni yang berprestasi di tahun 2020. Terkait hal tersebut, ia mendonasikan 100 juta won atau sekitar Rp 1,2 miliar lewat Jeonnam Future Education Foundation.

Kemudian, hal lain yang menarik dari diri Jimin adalah kemampuan bela dirinya. Ya, ternyata Jimin BTS sempat berlatih kendo selama delapan tahun lamanya.

Dipanggil Peri

Bukan hanya karena kebaikan dirinya, Jimin BTS kerap dipanggil 'ethereal' oleh para penggemarnya karena ia memiliki visual yang manis.

Namun di balik sosok sempurnanya, Jimin memiliki satu hal yang sempat mengganggunya yaitu sebuah bekas luka di kelopak mata kanannya. Luka tersebut timbul saat ia kecil dan mengalami kecelakaan di kamar mandi.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading