Usia 9 Bulan, Shandy Aulia tak Bisa Tinggalkan Anak

Anto Karibo11 Des 2020, 20:24 WIB
Diperbarui 11 Des 2020, 20:24 WIB
6 Gaya OOTD Claire Herbowo Anak Shandy Aulia, Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Shandy Aulia masih dengan kekagumannya atas proses tumbuh kembang dari anaknya, Claire Herbowo yang sekarang ini sudah berusia 9 bulan. Di usia tersebut, Shandy mendapati anaknya sudah bisa melakukan banyak hal.

Termasuk belajar berjalan, memanjat dan berbagai aktivitas yang membuat Shandy Aulia senantiasa terjaga dalam mode siaga. Seperti baru-baru ini ketika anaknya menaiki sebuah meja. Shandy pun menyebutnya beraksi layaknya sosok superhero Spiderman.

"My spider girl," kata Shandy Aulia di laman Instagramnya, shandyaulia, baru-baru ini.

Tak Bisa Ditinggal

Shandy Aulia
Shandy Aulia (Instagram/shandyaulia)

Karena aksinya yang terkadang bisa membahayakan dirinya sendiri, Shandy Aulia pun tak bisa meninggalkannya sendiri. Sebagai ibu, ia tentu saja merasa khawatir jika anaknya bakal mendapatkan marabahaya.

"Sekarang Claire gak bisa ditinggalin sedetik pun. Meleng dikit aja udah naik atas meja dan sebagainyaaaaa," ujar Shandy.

Ragam Tanggapan Netizen

Shandy Aulia
Shandy Aulia dan putrinya, baby Claire. (Instagram @shandyaulia)

Seperti biasa, unggahan dari Shandy Aulia ini pun membuat banyak netizen memberikan komentar. Mereka banyak yang memuji atas pencapaian Claire, namun ada juga yang justru berkomentar nyinyir.

"Hebat banget miss umur 9bulan udah bisa naik meja setinggi itu... whaaaaaaa perlu banyak belajar dari mamah shandy ni aku," kata akun bernama dewiiaku.

"Sama kaya anakqu ka ...ditinggal bentar aja udah naik ke meja dan kursi,, sekarang masuk usia 9 bulan ka," tandas akun bernama lindagavriel.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela