Sukses

Entertainment

5 Ungkapan Romantis Reino Barack kepada Syahrini, Bikin Baper

Fimela.com, Jakarta Selama ini Reino Barack terkesan merupakan pribadi yang kalem atau pendiam. Namun, pada kenyataannya ia merupakan seorang yang sangat romantis kepada pasangannya, Syahrini. Sebagaimana terlihat dari unggahan di laman Instagramnya.

Banyak ungkapan-ungkapan romantis yang dialamatkan Reino kepada Syahriini sebagai istri tercintanya. Kata-kata yang bisa membuat baper itu pun banyak mendapatkan 'like' dari teman maupun netizen.

Berikut adalah ungkapan kata mesra nan romantis yang diunggah oleh Reino Barack, kepada Syahrini. Seperti apa?

Tentang Mata

Dalam foto yang diunggah Reino, ia dan Syahrini saling berpandang. Dalam ungkapannya, Reino mengatakan bahwa dirinya bisa menemukan kebahagiaan. "Your eyes reflect my happiness," ujarnya di akun reinobarack.

Ucapan Ulang Tahun

Ketika Syahrini berulang tahun, Reino pun mengucap kata selamat dan sekaligus kalimat romantis. Tulisan panjang itu diakhiri dengan rasa syukur Reino menjadi suami dari pelantun Jangan Memilih Aku.

"I am always grateful to have met you and to have you as my wife. Happy, happy birthday @princessyahrini. God Bless You always," tuturnya.

Anniversary Pernikahan

Kala memperingati ulang tahun pernikahan, Reino pun mengucap kata romantisnya. "You are the best thing I never planned...and I will choose you a million times over. Happy anniversary my @princessyahrini," katanya.

Perjalanan Jauh

Paling Romantis

Meski hanya dengan kalimat yang singkat, namun Reino Barack memilih makna yang begitu padat. Sembari mendekap sang istri dari belakang, Reino mengucap bahwa Syahrini adalah satu-satunya cinta dalam hidupnya.

"Love of my Life," tegas Reino Barack.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading