Sukses

Entertainment

Aghniny Haque: Gue Ingin Jadi Iko Uwais Versi Cewek

Fimela.com, Jakarta Aktris Aghniny Haque baru sekitar 3 tahun menapaki kariernya di seni peran. Memulai perjalanannya dari film action berjudul Wiro Sableng pada 2017, ia pun mengaku masih penasaran untuk bisa kembali terlibat dalam film bergenre action.

Bukan tanpa alasan, Aghniny mengaku memang suka dengan film actiom sejak kecil. Bahkan, impian besarnya di industri film Indonesia ialah menjadi sosok Iko Uwais sebagai spesialis film action, namun dalam versi yang berbeda.

"Gue mau main di film action gue berikutnya. Gue pengen jadi the next Iko Uwais, tapi versi cewek," tegas Aghniny Haque saat berbincang di Fame Talks bersama FIMELA, beberapa waktu lalu.

Cari Pengalaman

Namun sambil menunggu tawaran tersebut datang, perempuan yang pernah menjadi atlet Taekwondo tingkat nasional itu tetap membuka peluang untuk peran-peran lain. Baginya, menjadi aktris harus selalu berkembang dan itu bisa terjadi dengan cara mengeksplor diri keluar dari zona nyaman.

"Gue berharap punya range (karier) yang lebar. Buat sekarang, gue pengen berkembang jadi apapun kesempatannya gue ambil. Kalau gue suka sama cerita dan perannya, gue ambil, nggak terlalu milih-milih yang gimana karena jam terbang dan pengalaman ngaruh banget buat jadi lebih pede," paparnya.

Berkembang

Baginya untuk memiliki karier yang panjang di dunia akting, pengalaman memang menjadi salah satu syarat mutlak. Maka dari itu, setiap selesai dalam sebuah project film, ia selalu berusaha untuk mengevaluasi kemampuannya untuk bisa memberikan sesuatu yang lebib lagi di film-film berikutnya.

"Apapun yang gue kerjakan, banyak evaluasi yang gue pelajarin dari kartakter itu biar ningkatin perform gue di next film karena gue pengen banget berkembang. Aktor emang harus selalu berkembang," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading