Sukses

Entertainment

Resmi Menikah, Handika Pratama Kaget dengan Tingkah Laku Rosiana Dewi

Fimela.com, Jakarta Setelah menjalin asmara selama empat tahun, Handika Pratama resmi menikah dengan Rosiana Dewi. Pernikahan ini sendiri digelar pada 20 Desember 2020 secara tertutup di salah satu hotel Jakarta Selatan.

Siapa yang menyangka jika ada cerita lucu di balik pernikahan tersebut. Handika Pratama menceritakan tingkah laku yang dilakukan Rosiana Dewi.

"Oci baru duduk di meja akad, tadi kan dikasih contekan kan, dia begitu duduk, contekan gue dibalik, biar gue nggak baca contekan," ujar Handika Pratama seperti dikutip dari YouTube Cumicumi, Senin (21/12/2020).

Tertawa

Cerita Handika Pratama pun membuat perempuan yang akrab disapa Oci pun tertawa. Ia pun menjelaskan mengapa ia melakukan hal tersebut.

OCi menjelaskan jika Handika sudah latihan sebelum hari pernikahan. "Soalnya dia sudah latihan kemarin," ujar Oci. "Gue latihan mulu kan tiap hari kemarin," balas Handika.

Berlangsung Lancar

Walaupun merasa tegang, akan tetapi Handika Pratama mengaku proses sakral tersebut berlangsung lancar. Meskipun begitu, ia masih syok dengan tingkah laku istrinya.

"Alhamdulillah sih nggak ada pengulangan, walaupun gua syok juga begitu duduk langsung di balik sama dia," tutur Handika Pratama.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading