Sukses

Entertainment

V BTS Suguhkan Kado Natal dengan Lagu Snow Flower

Fimela.com, Jakarta Momen Natal dan Tahun Baru identik dengan berbagi kasih sayang. Mengusung semangat tersebut, V BTS memberi kado spesial bagi para penggemarnya di malam Natal, 24 Desember 2020.

Idol bernama asli Kim Taehyung ini baru saja merilis sebuah lagu yang manis berjudul Snow Flower. Lagu tersebut diunggah di laman SoundCloud BTS yang jadi wadah bagi para member untuk berkreasi.

Snow Flower merupakan tembang yang manis berirama blues dengan iringan slow jazz yang lembut. V BTS menunjukkan pesonanya lewat suara merdu dan husky yang jadi ciri khas.

Kolaborasi

Tak sendirian, V menggarap lagu Natalnya ini bersama musisi dan rapper berbakat, Peakboy. Ia turut mengisi part rap, instrumen drum sekaligus membantu V menjadi produser lagu.

Lagu tersebut jadi pengiring yang manis di momen Natal bagi para ARMY yang merayakannya. Puluhan ribu komentar langsung membanjiri postingan tersebut hanya dalam waktu satu jam.

Musikalitas V

Di mata ARMY Taehyung memang punya musikalitas yang unik. Hal itu terlihat dari playlist yang sempat dibagikan melalui akun Twitter BTS beberapa waktu lalu,

Selain itu beberapa lagu yang ia ciptakan juga punya warna tersendiri. Tak salah jika V disebut sebagai salah satu musisi multitalenta yang tak hanya mengandalkan visual.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • V BTS adalah salah satu anggota boyband asal Korsel, BTS, yang memiliki suara yang identik.

    V BTS

  • Kim Taehyung atau V BTS, adalah salah satu member grup K-Pop BTS yang mendapatkan posisi sebagai vokalis utama.

    Kim Taehyung

  • Kependekan dari grup vokal Bangtan Boys asal Korea Selatan.
    Kependekan dari grup vokal Bangtan Boys asal Korea Selatan.

    BTS

What's On Fimela
Loading