Sukses

Entertainment

Ariana Grande dan Dalton Gomez Kirim Hadiah Natal untuk Pasien Anak di Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Selamat Natal! Seiring dengan perayaan tersebut, Ariana Grande dan Dalton Gomez berbagi kebahagian dengan mengirimkan hadiah berupa voucher Amazon untuk ratusan pasien anak di Royal Manchester Children's Hospital dan Manchester Royal Infirmary.

Dipilihnya rumah sakit di Manchester, Inggris sendiri, tak lain karena kota tersebut memiliki kenangan tersendiri di hati Ariana, di mana seorang teroris menembak dan meledakkan bom di konser Dangerous Woman yang digelarnya pada 2018 lalu. Setidaknya 22 orang dinyatakan meninggal dunia dan lebih 500 penonton yang hadir luka-luka.

Melansir laman E! News, Jumat (25/12), Ariana dan Dalton juga mengirimkam hadiah kepada pasien anak di Rumah Sakit Anak UCLA Mattel. Dari foto-foto yang diunggah pihak rumah sakit di Instagram, terlihat Ariana dan Dalton mengirimkan pizza dan berbagai camilan, serta kartu ucapan bertulis "Happy holidays! Love Ariana Grande + Dalton Gomez."

Tak sampai di situ, Ariana Grande dan Dalton Gomez juga mengirimkan hadiah untuk para orangtua pasien seperti, selimut, lotion, krim wajah, dan lainnya.

Pertunangan

Kejutan Natal yang diberikan Ariana dan Dalton setelah tiga hari mereka bertunangan telah menghadirkan kebahagiaan.Terkait hubungannya, Ariana dan Dalton sendiri baru saja bertunangan setelah sepuluh bulan berpacaran. 

ubungan Ariana Grande dan Dalton Gomez terkuak sejak Februari 2020. Kemudian mereka secara resmi menunjukkan status mereka sebagai pasangan kemasih lewat video klip lagu Stuck With U milik Justin Bieber.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading