Sukses

Entertainment

Rey Mbayang Muntah-Muntah Saat Dinda Hauw Hamil

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Dinda Hauw. Dirinya dikabarkan tengah hamil, usia kandungannya kini sudah memasuki Minggu ke-12. Uniknya bukan Dinda yang ngidam, melainkan suami tercintanya, Rey Mbayang.

"Aku nggak ngidam, dia (Rey Mbayang) malah yang ngerasainnya," kata Dinda Hauw ditemui di Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/12/2020).

Dinda menilai apa yang dialami Rey masih dalam batas wajar. Kendati demikian Rey belakangan ini memang kerap kali mual hingga muntah.

"Sejauh ini aman-aman saja lah, masih yang batas normal dan batas wajar sih. Dia cuma muntah-muntah," kata Dinda Hauw.

Rey Tak Sangka Merasakan Hal itu

Di tempat yang sama, Rey membenarkan hal itu. Ia pun mengaku tak menyangka bakal merasakan apa yang dialami ibu hamil pada umumnya.

"Sebenarnya aku nggak percaya bisa ngidam. Tapi pas terjadi ternyata memang begini ya, ada cowoknya ngidam," ujar Rey Mbayang.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikah pada Juli 2020 lalu setelah menjalani masa ta'ruf. Kini mereka tengah menantikan kehadiran buah hati.

Kabar kehamilan Dinda Hauw lucunya diketahui dari mimpi Rey Mbayang. Hal itu disampaikan keduanya saat menjadi bintang tamu di salah satu program acara televisi swasta.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading