Sukses

Entertainment

Jelang Tahun Baru, Angga Yunanda Bakal Ajak Keluarga Nonton Mariposa

Fimela.com, Jakarta Film Mariposa bakal kembali tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 31 Desember 2020 mendatang. Salah satu pemainnya, Angga Yunanda pun sangat senang dan akan mengajak keluarganya menyaksikan filmnya tersebut.

"Aku sepertinya ngajak nnton keluarga di bioskop. Buat yang takut ke bioskop, coba lihat akun bioskop, mereka bisa menyediakan booking tempat gitu. Kalau harga sepertinya sih akan diskon ya heheh," tutur Angga Yunanda saat Ig live bersama FIMELA, Senin (28/12/2020).

Sebelumnya, film Mariposa pernah diputar serentak di bioskop Indonesia pada 12 Maret 2020. Karena diberlakukan PSBB, akhirnya bioskop tutup dan mengakibatkan film tersebut harus turun layar.

Kumpul Keluarga

Ditanya mengenai apa yang dilakukan Angga saat tahun baru, ia mengatakan akan mengumpul bersama keluarganya. Seperti diketahui saat ini ia tengah berada di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

"Tahun baru ini sepertinya kumpul di rumah aja. Mungkin bakar ikan, tapi nggak tahu juga sih yang pasti kumpul keluarga," jelas pria kelahiran Lombok, 16 Mei 2000 itu.

Harapan Tahun Depan

Pada kesempatan itu, pria bernama asli Angga Aldi Yunanda itu juga berharap agar tahun depan bisa tetap dalam keadaan sehat dan berdoa agar pandemi segera berakhir.

"Tahun depan yang selalu aku pikirkan agar tetap sehat. Semoga pandeminya juga selesai ya karena mau melakukan kegiatan normal seperti biasanya," jelas Angga Yunanda.

Film Mariposa merupakan adaptasi novel dengan judul yang sama karya Luluk HF yang sukses mendapat 97 juta pembaca di Wad Pad.

Mariposa mengisahkan tentang perjuangan siswi berprestasi yang bernama Natasha (Adhisty Zara) atau Acha untuk mendapat hati Iqbal (Angga Yunanda).

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading