Sukses

Entertainment

Kembali Tayang di Bioskop, Angga Yunanda Yakin Penonton Mariposa Takkan Berkurang

Fimela.com, Jakarta Film Mariposa akan segera kembali tayang di bioskop pada 31 Desember 2020 mendatang. Angga Yunanda sebagai salah satu pemain film tersebut pun sangat senang dengan hal itu.

Angga Yunanda bahkan yakin vibe para penonton filmnya takkan berkurang meski nonton bioskop dalam keadaan pandemi Covid-19. Sebab para penggemar sudah selalu menanyakannya terkait kapan Mariposa kembali tayang.

"Vibe-nya nggak berkurang sih yang aku lihat. Di sosmed yang DM udah excited banget karena ada beberapa yang bilang belum nonton filmnya. Soalnya waktu itu kan hanya tayang satu Minggu doang," kata Angga Yunanda saat live Instagram bareng FIMELA, Senin (28/12/2020).

Himbau Penonton Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Angga Yunanda lebih lanjut menghimbau agar para penonton nantinya langsung pulang usai menyaksikan film Mariposa dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

"Kalau nonton harus jaga kesehata, patuhi protokol dan kalau bisa jangan keluyuran lagi karena terkadang kan ada ritual nongkrong setelah nonton film," jelas Angga Yunanda.

Tanggapan Adhisty Zara

Di acara yang sama, Zara juga ikut memberikan tanggapan terkait film Mariposa yang kembali tayang di bioskop. Menurutnya para penonton sudah tidak sabar untuk menyaksikan filmnya bersama Angga Yunanda.

"Pas turun layar semua orang nggak berhenti nanya sampai hari ini. Mereka bahkan nggak sabar buat nonton Mariposa lagi. Memang dari syuting aja, mereka sudah support banget ya. Apalagi saat gala premiere waktu itu, banyak banget yang nonton padahal udah pandemi Covid-19," jelasnya.

Sebelumnya, film Mariposa pernah diputar serentak di bioskop Indonesia pada 12 Maret 2020. Karena diberlakukan PSBB, akhirnya bioskop tutup dan mengakibatkan film tersebut harus turun layar.

Film Mariposa merupakan adaptasi novel dengan judul yang sama karya Luluk HF yang sukses mendapat 97 juta pembaca di Wad Pad.

Mariposa mengisahkan tentang perjuangan siswi berprestasi yang bernama Natasha (Adhisty Zara) atau Acha untuk mendapat hati Iqbal (Angga Yunanda).

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading