Sukses

Entertainment

Cerita Nia Ramadhani, Mendiang Ayahnya Takut Ia Menikah dengan Anak Konglomerat

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani pernah menjadi pesinetron papan atas dengan bayaran yang tak sedikit jumlahnya. Namun, ia memilih untuk menanggalkan popularitas dan menikah dengan Ardi Bakrie. Nia menikah dengan Ardi Bakrie di usianya yang ke 19 tahun.

Ardi Bakrie sendiri tercatat merupakan Presiden Direktur tvOne dari tahun 2007, yang juga merupakan putra bungsu konglomerat Aburizal Bakrie. Sebuah kisah pun dibagikan oleh Nia terkait pernikahannya dengan Ardi.

Pihak keluarganya, menurut Nia Ramadhani, terutama mendiang sang ayah, sempat ketar-ketir ketika tahu Nia Ramadhani menjalin asmara dengan anak konglomerat. Namun, ia memberikan penegasan kepada ayahnya.

"Papa itu takut. Aku bilang, 'Pah santai aja, aku enggak bakal diinjek-injek sama mereka'. Dan ternyata keluarga Ardi Bakrie benar-benar baik banget," ujar Nia di program acara Ngopi Dara Trans TV, beberapa waktu silam.

Berani Tanggung Jawab

Nia Ramadhani ketika menjadi ratu sinetron memang termasuk tulang punggung keluarganya. Karenanya, meski ia berusia muda ketika menikah, Nia sudah memikirkan tanggung jawabnya kepada keluarganya.

Ia pun memberikan syarat kepada Ardi Bakrie untuk memberikan nafkah semisal dengan penghasilannya di dunia hiburan. Sekadar diketahui, pada usia remaja, nama Nia Ramadhani berhasil berkibar di jagad hiburan tanah air.

"Dia dulu tahu nih aku satu episode berapa, dia aku kasih tahu. Terus tanggung jawab aku banyak, ibu, papa, kalau aku berhenti kerja dia mau nggak menyanggupi semua itu," ujar Nia.

Dapat Lebih

Diakui Nia Ramadhani, bahwa Ardi Bakrie merupakan seorang pria yang mampu bertanggung jawab atas apa yang telah diucapkan dan dijanjikan. Bahkan menurut Nia, suaminya tersebut memberikan lebih kepadanya.

Karenanya, Nia Ramadhani pun merasa sangat senang dan tak khawatir dari segi finansial. Ia yang bahkan memutuskan berhenti dari dunia hiburan pun tak merasa was-was di kemudian hari.

"Dia mau oh ya udah. At least (nominal sebulan) di atas yang sudah aku dapatlah (sebagai artis)," tandas Nia Ramadhani.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading