Sukses

Entertainment

Mengenal Aisyah Aqilah, Perempuan yang Dikabarkan Dekat dengan Jeff Smith

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini nama Aisyah Aqilah menjadi pusat perbincangan publik. Setelah hubungannya dengan Athalla Naufal kandas, kini perempuan cantik ini dikabarkan dekat dengan Jeff Smith.

Momen kebersamaan Aisyah dan Jeff pun menjadi sorotan di media sosial. Bahkan baru-baru ini, keduanya mengunggah InstaStory bersama ketika Jeff mencium pipi AIsyah.

Banyak dari penggemar Aisyah Aqilah dan Jeff Smith mendukung jalinan asmara mereka. Lantas siapa sosok Aisyah Aqilah? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Awal Karier

Nama Aisyah Aqilah dikenal publik setelah perempuan kelahiran 26 Januari 2003 ini bermain dalam sinetron Super Puber di SCTV. Ia mengawali kariernya sebagai seorang model.

Aisyah Aqilah terpilih menjadi Girls Model Hunt Favorit majalah Girls tahun 2015. Keputusannya untuk terjun di dunia hiburan sempat ditentang oleh sang ayah. Akan tetapi kini Aisyah berhasil menunjukkan prestasinya.

Industri Film

Tahun 2016, Aisyah Aqilah mulai melebarkan sayapnya ke industri film. Ia bermain dalam film Ada Cinta di SMA bersama Iqbaal Ramadhan, Teuku Rizky Muhammad, Alvaro Maldini, dan Caitlin Halderman.

Pada 2019, Aisyah Aqilah bermain dalam film komedi romantis Laundry Show bersama Gisella Anastasia. Di tahun yang sama, ia juga bermain dalam miniseri yang berjudul Topeng Kaca.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading