Sukses

Entertainment

Zaskia Adya Mecca Ungkap tak Mudah Hadapi Anak ABG

Fimela.com, Jakarta Menjadi orangtua tentu saja akan selalu mendapatkan pengalaman pertama dalam mengurus anak. Sebagaimana dengan Zaskia Adya Mecca yang tengah menghadapi putri sulungnya yang sekarang ini sudah menginjak usia remaja.

Ia mengatakan bahwa tak hanya anak ABG yang merasa kebingungan ketika ada perubahan hormon. Namun, sebagai orangtua pun menghadapi stuasi yang sama dan bahkan cenderung susah.

"Ngadepin anak pre-teens = 🥲🥲 sungguh.. Percayalah wahai para abg yang mungkin masih belajar menghandle hormon tak menentu, bahwa ibumu pun menghadapi situasi yang tidak mudah," kata Zaskia Adya Mecca di laman Instagramnya, zaskiadyamecca, baru-baru ini.

Pesan Zaskia

Kepada para anak yang sudah beranjak remaja, istri Hanung Bramantyo ini menegaskan supaya mereka jangan sampai merasa kecewa kepada ibu atau ayahnya. Karena kebanyakan orangtua juga merasa kebingungan.

"Jangan sebel sama mereka, karena merekapun terkadang kebingungan harus bersikap bagaimana yang tepat," papar Zaskia.

Mewakili para orangtua, Zaskia menambahkan jika dirinya akan tetap memberikan yang terbaik. "Tapi sungguh kami berusaha bersikap yang terbaik untuk kalian, karna ibumu sangat mencintaimu....," ujarnya.

Sama Nasib

Apa yang dirasakan oleh Zaskia Adya Mecca ini adalahperasaan dari banyak orangtua di luar sana. Tak heran ketika dalam kolom komentar unggahan Zaskia ini, banyak sekali netizen yang merasa senasib.

"Dan aku punya 1 bia tapi yg cowok,masih suka binggung juga gmn ngadepinya,suka takit terlalu longgar juga takut terlalu ngekang," ucap akun bernama dwiyani_14.

"Duh Bener banget saya dalam fase ini. Semakin dikerasin, semakin jadi. Begitu pun ipar saya, anaknya sampai kabur dari rumah. Sekarang saya sabar-sabarin banget dah ngadepinnya," tandas akun yuliara21s.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading